Sukses

Menjajal Bermalam di Samboja Lodge, Penginapan Eksklusif di Tengah Hutan Kalimantan

Merasakan sensasi bermalam eksklusif di tengah hutan Kalimantan bersama Penginapan Samboja Lodge.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin merasakan sensasi bermalam di hutan  yangeksklusif? Kamu bisa menjajal penginapan dengan unsur alam yang memiliki arsitektur unik khas Suku Dayak di Samboja Lodge.

Pemandangan hutan Kalimantan langsung terhampar saat kamu membuka jendela kamar. Ya, penginapan tersebut memang terletak di tengah hutan konservasi Samboja Lestari.

Dikelola Yayasan Borneo Orangutan Survival (BOS), tempat bermalam itu berlokasi di Jalan Balikpapan Handil kilometer 44, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Untuk sampai ke sana, Anda harus melewati pulau orangutan terlebih dahulu.

Begitu sampai, kamu akan serasa disapa oleh para orangutan. Selain menjadi pusat rehabilitasi primata endemik Indonesia, di sini juga terdapat penangkaran hewan beruang madu. Kamu juga bisa melihat dan berinteraksi dengan mereka lho.

Buat kamu yang penasaran seperti apa penginapan di hutan Kaliamantan dan memiliki rencana untuk berlibur ke sana, bisa menonton tayangannya terlebih dahulu di channel Nala Rinaldo di Vidio!

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.