Sukses

Kegiatan Suga BTS di Tengah Pandemi, Berkebun dan Panen Stroberi

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas dan prestasi BTS memang tak diragukan lagi. Bukan hanya di Korea dan Asia, tapi juga di dunia. Meski begitu, para personelnya seperti Suga, masih suka melakoni hal-hal sederhana.

Pemilik nama asli Min Yoon-gi ini ternyata punya hobi yang mungkin tidak banyak disangka penggemarnya, yaitu berkebun dengan menanam buah stroberi. Di tengah pandemi seperti sekarang ini yang membuat BTS harus vakum untuk sementara waktu, Suga sepertinya semakin fokus mengurusi kebunnya.

Melalui unggahan di Twitter, Suga BTS memamerkan hasil panen stroberinya. Jumlahnya cukup banyak dan menggiurkan. 

Kegiatan itu dipamerkan Suga melalui akun Twitter @BTS_twt pada 30 April 2020. Saat menyapa penggemarnya dengan unggahan dua foto saat berkebun dan memanen stroberi,Suga BTS dapat sambutan hangat dari mereka. Bahkan, unggahan tersebut kini telah mendapatkan lebih dari 2 juta likes

Dalam foto tersebut, Suga BTS terlihat membawa nampan hijau berisikan beberapa buah stroberi yang masih segar. Stroberi di Korea memang berbeda dengan stroberi yang ada di Indonesia maupun negara lainnya karena ukurannya lebih besar.

Rasanya pun lebih manis dan sangat juicy. Dilansir dari laman korea.net, stroberi mereka diimpor ke banyak negara. Bahkan, stroberi merupakan produk ekspor pertanian terbesar kedelapan di Korea Selatan.

2 dari 3 halaman

Hal Sederhana di Puncak Karier

Suga BTS terlihat datang sendiri ke kebun stroberi tersebut. Namun, banyak juga penggemar yang meyakini kalau pria berusia 27 tahun itu datang bersama dengan anggota BTS lainnya.

Banyak penggemar yang berkomentar di unggahan tersebut dan mengatakan kalau kebun stroberi tersebut adalah milik dari paman Jin BTS. Pada 2016 lalu, Jin BTS pernah menunjukkan bagaimana keadaan kebun stroberi milik pamannya tersebut.

Saat itu, Jin BTS juga menceritakan kisahnya yang pernah bekerja membantu pamannya di kebun stroberi tersebut.

Kunjungan Suga BTS ke kebun stroberi milik paman Jin BTS ini ternyata mengundang haru beberapa penggemar. Menurut mereka, hal tersebut sangat manis dan mereka masih mau melakukan hal sederhana di puncak kariernya sekarang ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: