Sukses

IU Kolaborasi dengan Suga BTS, Masuk Trending Topic Indonesia

Kolaborasi IU dan Suga BTS berjalan dengan sangat lancar.

Liputan6.com, Jakarta Uaena, alias para penggemar IU, kedatangan satu berita menyenangkan hari ini, Senin (27/4/2020), berkaitan dengan comeback-nya. Dilansir dari Soompi, ia akan berkolaborasi dengan Suga BTS. 

Hasil kolaborasi ini akan dirilis pada awal bulan mendatang.  Informasi ini telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment. 

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan ia juga akan merilis video musik bersama berbarengan dengan lagunya," ujar perwakilan agensi IU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompak

EDAM Entertainment juga mengungkapkan bahwa kolaborasi IU dan Suga BTS berjalan dengan sangat lancar. 

"Sebagai musisi yang memiliki usia sama, kedua penyanyi ini saling berkomunikasi dan bertukar pendapat. Mereka menciptakan sinergi yang unik dan ini tercermin dalam lagu mereka," jelas sumber itu.

3 dari 5 halaman

Video Klip

IU telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu barunya dan agensinya menggambarkannya bahwa lagu baru tersebut berbeda dari musiknya yang dulu.

Pemain drama Hotel del Luna ini ikut berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single. 

 

4 dari 5 halaman

Masuk Trending Topic

Kabar mengenai kolaborasi ini, bahkan masuk menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Saat berita ini ditulis, bahkan tagar IUXSuga masuk dalam trending topic Twitter Indonesia. 

Jumlah cuitan tentang tagar ini di seluruh dunia mencapai 303 ribu cuitan. Sebagian besar mengungkap antusiasmenya atas berita ini. 

"Dua orang ini AKAN menghancurkan tangga lagu, percaya deh, mereka akan seperti 'Spring Day'," tutur seorang warganet, sambil menyebut nama lagu BTS yang awet berada di tangga lagu Korea Selatan. 

"Kolaborasi ini akan memecahkan banyak rekor, lihat saja," sahut warganet lain. 

5 dari 5 halaman

Album BTS

Sementara itu Suga juga tengah menyiapkan materi untuk album baru BTS. 

"Kami sudah mengerjakan album baru lagi. Sebelum kami mulai, kami memutuskan siapa yang bertanggung jawab atas bagian masing-masing," kata Suga melalui siarannya di kanal YouTube BTS, dikutip dari Soompi, Minggu (26/4/2020).

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.