Sukses

Viral Kucing Lahap Makan Semangka, Efeknya Tak Disangka-sangka

Si kucing yang lahap makan semangka itu membuat warganet bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal baru lagi kalau melihat kucing selalu bertingkah unik dan lucu. Ada saja tingkah laku mereka yang membuat kita gemas, tersenyum dan mungkin tertawa.

Begitu juga dengan kucing yang satu ini yang sempat viral di media sosial (medsos).  Kucing biasanya suka makan ikan atau daging ayam dan sapi, tapi berbeda dengan kucing ini.

Ia lebih memilih makan semangka. Aksi kucing ini pun viral di media sosial. 

Ada juga beragam aksi mereka saat menyantap makanan.  Bukan makan ikan, namun kucing-kucing tersebut menyantap buah dan sayuran.

Seperti yang dibagikan oleh seorang warganet di Twitter dengan akun @miguelcolinart pada 4 Mei 2020.  Unggahan warganet tersebut memperlihatkan dua foto kucing yang tengah menyantap semangka.

Lucunya semangka berwarna merah itu meninggalkan bekas di sekitar bibir kucing tersebut sampai terlihat seperti memakai lipstik.  Aksi lucu kucing itu pun jadi viral di medsos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kucing Vegetarian

Banyak warganet yang terhibur dengan unggahan tersebut. Bahkan unggahan tersebut mendapatkan hingga lebih dari 364.000 likes dan juga dibanjiri komentar sampai dengan Kamis, 7 Mei 2020.

Sebelumnya, ada juga aksi lucu kucing vegetarian di Indonesia. Kucing tersebut terlihat lahap menyantap pecel.  Seorang warganet di TikTok membagikan aksi lucu kucing peliharaannya tersebut dengan keterangan.

Ia memperlihatkan kalau kucingmya sedang makan pecel sayuran. Pecel sayuran tersebut terdiri dari kangkung, bayam, tauge, wortel dan kacang panjang. Warganet di TikTok tersebut juga menuliskan kalau kucingnya sangat menyukai kacang panjang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini