Sukses

Aksi Yuni Shara Potong Rambut di Rumahnya yang Megah dan Bercat Putih

Yuni Shara menikmati potong rambut saat pandemi corona covid-10 di rumahnya yang megah.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Yuni Shara namanya jika tak mencuri perhatian publik. Tak hanya penampilannya, banyak orang yang mengikuti berbagai kegiatannya, salah satunya lewat kanal YouTube-nya.

Dari banyak video yang diunggah, salah satu yang mencuri perhatian adalah saat Yuni Shara potong rambut di rumahnya. Di masa pandemi corona covid-19 ini, banyak orang yang lebih memilih beraktivitas di rumah, termasuk urusan potong rambut.

Sejak diunggah pada 28 April 2020, hingga Jumat, 1 Mei 2020, video Yuni potong rambut itu sudah dilihat lebih dari 71 ribu lebih. Komentar positif ramai berdatang publik, selain di kanal YouTube, juga di Instagram pribadinya.

"Makin cantik dgn rambut barunya mbak Yuni.Model rambut gitu memang membuat orang terlihat jauh lbh muda, kayak anak sekolah...terlihat fresh dan simple 😊," puji seorang warganet.

Ia menjelaskan bahwa orang yang memotong rambutnya adalah Ramli Chaniago, yang tak bisa pulang ke Belanda karena pandemi corona covid, dan kini tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan.

"Ngagetiiinnn loh motong nya...! gak pake kode, main langsung gunting ajaaa... MakBorah @ramli_chaniago," kata Yuni Shara.

Dalam video yang diunggahnya, Yuni Shara terlihat berada di lantai dua rumahnya yang megah yang berlantai kayu yang didominasi cat putih, lukisan, dan lampu kristal yang menyala.

Lantai dua rumah Yuni Shara tampak resik, berbagai foto tertata dengan apik, termasuk potret dirinya saat bersama Presiden Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Kering dan Panjang

Dalam video itu, sang mama, Rachma Widadiningsih, tampak ikut memperhatikan putrinya yang sedang potong rambut. Ia tampak tersenyum saat dekat Yuni.

"Ini rambutnya udah kering banget. Minta tolong sama Mak Borah yang datang jauh-jauh. Dia udah 30 tahun tinggal di Belanda. Kebetulan lagi di Indonesia, jadi saya minta dipotongin rambut saya yang udah panjang ini," kata Yuni.

Mengenakan cape, pelindung badan dari kain warna hitam dan putih itu. Makborah menyebut akan memotong rambut Yuni yang sudah kering-kering dan panjang.

Sebuah cermin besar berada di depan Yuni. Ia tampak santai mengenakan jeans dengan bagian lutut robek. Kedua kakinya sengaja diangkat di kursi besi warna putih.

"Sambil nonton drama Korea," kata Yuni pada lelaki berkepala plontos itu yang tampak asyik memotong rambut Yuni bagian belakang. "Sumpah deg-degan," imbuh Yuni.

Usai belakang, Makborah berpindah memotong rambut Yuni bagian samping kiri, kemudian lanjut ke samping kanan hingga rambut bagian depannya.

Setelah itu, Yuni beralih ke ruang makeup-nya. Makbora terlihat memberikan pelayanan istimewa untuk menata rambut Yuni.

Di sebelah Yuni terlihat sejumlah lemari pakaiannya yang bercat putih. Baju-baju tertata dengan rapi. "Ini hasilnya," kata Yuni tersenyum dengan memamerkan rambut pendeknya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.