Sukses

Cepat Beradaptasi Saat Pandemi, Brand Lokal Ini Tetap Disukai Milenial

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 membuat sejumlah usaha terpaksa tutup dan membuat merugi para pelaku usaha. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi brand lokal yang fokus menyasar pangsa pasar pakaian wanita milenial ini.

Adalah Michael Collection, brand ini tetap digandrungi para wanita muda di tengah pandemi, lantaran kecepatannya dalam beradaptasi dengan kondisi yang ada.

Founder Michael Collection, Michael Wirawan menyebutkan, meskipun pandemi masih berlangsung, brand-nya tetap berhasil mendapat perhatian dari sejumlah kalangan anak muda.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan yang terus meningkat.

"Kami mencoba beradaptasi dengan cepat sehingga dapat diterima kalangan anak muda. Cara yang dilakukan, kami lampirkan semua foto saat seseorang akan menentukan model pakaian. Kami merancang ini sebab langkah dalam memilih model sangat selektif," katanya, dalam keterangan resminya, beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Michael juga berhasil di brand pakaian lainnya dan akan terus melebarkan sayap dengan menguatkan posisinya di industri ini.

Salah satu langkah yang diambilnya saat wabah Covid-19 ini, dia melakukan manuver dengan memberikan masker gratis kepada customer hanya dengan membeli 1 item.

"Langkah yang tepat ini ternyata menuai komentar positif di sejumlah kalangan terutama di marketplace," pungkasnya.