Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Ri Sol-ju, Istri Kim Jong-un yang Punya Selera Fesyen Mahal

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sosok istri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. Di tengah rumor meninggalnya Kim Jong-un yang begitu kencang berembus bukan hanya calon penggantinya yang jadi sorotan.

Istri Kim Jong-un turut jadi sorotan.Sedikit hal yang diketahui mengenai sang Ibu Negara, Ri Sol-ju.Ia diketahui sebagai istri Kim Jong-un pada 2012. Saking misteriusnya, ia diyakini lahir antara 1985--1989, di mana kemungkinan ia berusia 35--40 tahun.

Sangat sedikit yang diketahui soal istri Kim Jong-Un. Namun, kemungkinan berasal dari keluarga elite yang sangat selektif di Korea Utara. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang cara sederhana mendisinfeksi pakaian.

Di masa pandemi corona COVID-19, pakaian dianggap di antara pembawa kuman terbesar. Oleh karena itu, sudah saatnya melakukan sesuatu, seperti disinfeksi pakaian sebagai bagian dari gaya hidup.

Ada beberapa tips sederhana untuk menjaga pakaian bebas dari kuman dan allergen. Salah satunya dengan menggunakan air panas. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang pasangan yang gagal menikah dan ditagih ratusan juta rupiah. Hal ini terjadi di Inggris, karena keadaan tengah lockdown.

Namun pasangan Adam Gibbs dan Sarah Summerskill harus tetap membayar biaya pembatalan 80 persen kepada venue. Padahal mereka telah merencanakan pernikahan selama 18 bulan terakhir.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sosok Ri Sol-ju, Istri Kim Jong-un yang Punya Selera Fesyen Mahal

Di tengah rumor meninggalnya Kim Jong-un yang begitu kencang berembus sejak beberapa waktu lalu, sosok saudara perempuannya, Kim Yo-jong yang disebut-sebut jadi calon kuat pengganti jika sang pemimpin Korea Utara tiada. Tetapi tak hanya dia, istri Kim Jong-un turut jadi sorotan.

Seperti sebagian besar soal Korea Utara, kehidupan pribadi Kim Jong-un diselimuti rahasia. Begitu pula, sedikit hal yang diketahui mengenai sang Ibu Negara, Ri Sol-ju.

Selanjutnya…

Cara Sederhana Mendisinfeksi Pakaian agar Terbebas dari Kuman

Masa pandemi corona COVID-19 yang sedang terjadi, membuat orang waspada. Setiap seorang batuk atau bersin akan membuat orang rentan, termaasuk berjabat tangan atau bersentuhan.

Pada kenyataannya, pakaian dianggap di antara pembawa kuman terbesar. Oleh karena itu, sudah saatnya melakukan sesuatu, seperti disinfeksi pakaian sebagai bagian dari gaya hidup.

Selanjutnya…

Kisah Pasangan yang Ditagih Ratusan Juta karena Batal Menikah Saat Krisis Corona

Pandemi corona Covid-19 memaksa sederet agenda dibatalkan hingga ditunda untuk menekan kasus penyebaran. Kondisi ini juga terjadi di Inggris, di mana banyak pasangan yang dengan berat hati harus menunda menikah karena keadaan tengah lockdown.

Dilansir dari BBC, Senin (27/4/2020), pasangan Adam Gibbs dan Sarah Summerskill diberi tahu bahwa momen pernikahan mereka pada Mei mendatang dibatalkan karena pembatasan jarak sosial. Namun, mereka masih harus tetap membayar biaya pembatalan 80 persen kepada venue.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: