Sukses

Tayangan Boneka Belinda Bisa Jadi Referensi Hiburan di Rumah Saat Corona

Serial Belinda Palace bisa menjadi salah satu referensi tayangan anak ketika di rumah saat menjalani PSBB corona.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menjalankan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), anak-anak mungkin bosan dengan aktivitas belajar di rumah yang dilakukan setiap hari. 

Untuk mengurangi rasa bosan tersebut, orangtua bisa sesekali mengajak anak-anak untuk menonton tayangan hiburan. Tentunya harus sesuai dengan usia mereka.

Bila zaman dahulu serial boneka identik dengan tokoh Si Unyil, kini banyak bermunculan karakter boneka dengan karakter yang kian beragam. 

Seperti tayangan Boneka Belinda yang kini sudah dibuat dalam bentuk serial hiburan. Tidak hanya itu, Boneka Belinda juga menyelipkan edukasi dalam setiap videonya.

Tayangan Boneka Belinda bisa menjadi salah satu referensi tayangan anak-anak ketika Anda sedang menghabiskan waktu luang di rumah. Anda bisa menontonnya di channel Belinda Palace yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.