Sukses

Teddy Pardiyana dan Anak-Anak Sule Sempatkan Ziarah ke Makam Lina Jubaedah Sebelum Puasa

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Teddy Pardiyana mengadakan acara peringatan 100 hari meninggalnya sang istri, Lina Jubaedah yang bertepatan pada 12 April 2020. Teddy Pardiyana bersama dengan keluarga terdekatnya mengadakan pengajian di kediamannya.

Tak hanya itu saja, Teddy Pardiyana juga menyempatkan diri untuk mengunjungi makam Lina Jubaedah. Namun acara tersebut tidak digelar terbuka lantaran sedang masa pandemi Corona Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Teddy Pardiana saat dihubungi pada Senin (27/4/2020).

"Iya, benar kemaren saya ke makam almarhumah istri saya buat nyekar atau ziarah, sekaligus untuk mendoakan terus bener juga saya sudah melewati kemaren 100 harinya pada tanggal 12 april," kata Teddy Pardiyana.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Ramai

"Emang saya mengadakan tahlilan cuma saya sama adek saya aja dan keponakan. Jadi nggak rame-rame karena berhubungan dengan pandemi covid 19 atau virus corona," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Silaturahmi

Selain itu, Teddy Pardiyana juga mengatakan bahwa ia masih menjalin komunikasi dengan putra-putri Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule .

"Ya saya masih komunikasi dengan anak anak, kemaren juga kebetulan teteh Putri, Rizwan, dek Ferdi, semuanya pada ketemu adeknya. Mungkin juga pada kangen terus emang mau silaturahmi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Ziarah Bersama

Dari penuturannya, mereka sama-sama turut berziarah ke makam mendiang ibunda.

"Ya komunikasi masih baik lah, gitu. Kemaren juga sempet ziarah bareng jadi nggak ada yang terputus buat silatirahmi antara adeknya sama kakak-kakaknya," lanjut Teddy Pardiyana.