Sukses

Umi Pipik Ajarkan Anak-Anak Ikuti Sunah Rasul

Umi Pipik berharap tak hanya dilakukan pada Ramadan saja, tapi juga seterusnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan merupakan waktu yang pas untuk menjalani ibadah yang wajib maupun sunah. Hal itu juga diterapkan Umi Pipik kepada anak-anaknya.

Salah satunya Umi Pipik mengajak anak-anaknya untuk menikmati hidangan berbuka puasa maupun sahur di lantai beralaskan karpet.

Umi Pipik mengaku di rumahnya memiliki meja makan yang cukup ditempati oleh keluarga. Lantas, mengapa mereka berbuka di atas karpet?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Alasannya

Istri mendiang Uje ini memang ingin menghidupkan sunah Rasul, bukan hanya pada Ramadan saja. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram-nya, baru-baru ini.

"Bismillah ,walaupun ada meja makan tp selama ramadhan ini dan semoga seterusnya kami ingin menghidupkan sunnah dgn makan dibawah berjamaah," tulisnya mengiringi foto yang diunggahnya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Dapat Pahala

Ramadan memang waktunya manusia berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala dari Allah. Dan Umi Pipik berharap, ia dan keluarganya pun bisa meraihnya.

"Semoga mendapatkan pahala sunnahnya...," tambah wanita yang kini tak hanya berhijab, tapi juga mengenakan niqab.

 

4 dari 4 halaman

Doanya

Tak sekedar mendoakan keluarga, Umi Pipik juga mendoakan masyarakat Indonesia yang tengah menjalani puasa.

"Selamat berbuka puasa semuanya salam dari saya dan anak2 ,semoga Allah terima segala ibadah kita hari ini ya ,..❤️," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini