Sukses

Mengintip Kesibukan Terbaru Pasangan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

Pasangan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok baru-baru ini menjadi orangtua baru bagi Achmad Zubayr.

Liputan6.com, Jakarta - Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok sedang merasakan nikmatnya mengurus buah hati. Pasangan atlet wushu ini menikah pada 9 Desember 2018 itu kini telah dikaruniai buah hati bernama Achmad Zubayr yang lahir pada 10 Januari 2020 lalu.

Dalam salah satu unggahannya, Achmad Hulaefi tampak asyik sedang menggendong putranya itu. Sebelumnya, ia menggendong anak orang, saat ini mereka menggendong anak sendiri.

"Di fotoin sama mamanya @lindswell_k hahahaWaktu itu gendong anak org skrng gendong anak sendiri hihihi," tulis Hulaefi dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Hulaefi senang tumbuh kembang putranya berjalan dengan sehat. Zubayr bahkan kini makin besar.

"Anak papa da Gede masyallah,tabarakallah," tulis Achmad Hulaefi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikan Cupang dan Busana

Di tengah kesibukannya mengurus buah hatinya, Achmad Hulaefi menekuni hobinya memelihara ikan cupang dan menangani clothing line-nya. Dalam unggahannya, Lindswell Kwok mengunggah potret suaminya saat sedang memandangi ikan-ikan cupang peliharaannya.

"Hulaefi dan Hobinya -Sampe2 ada IG @betta.ajib buat ikan cupangnya 🙃🙃🙃🙃🙃," tulis Lindswell.

Berbeda Hulaefi, sang istri menekuni bisnis busana muslimah dengan bendera Kiane. Dalam akun Instagram pribadinya, Lindswell mengungkapkan diri adalah owner Kiane.

Selain itu, Lindswell juga meng-endorse sejumlah produk. Warganet ramai memberikan dukungan kepada mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.