Sukses

Baru Menikah, Lindswell Kwok - Achmad Hulaefi Momong Anak

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi resmi menjadi pasangan suami istri, setelah menjalani ijab kabul pada Minggu (9/12/2018) di Ayana Hotel. Rupanya, keduanya menghabiskan malam pengantin di tempat yang sama.

Lindswell Kwok dan suami bersantai di pinggir kolam renang. keberadaan mereka itu direkam dan diunggah di akun @super_baper7.

Tampak Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi asyik bermain dengan seorang bayi. Bahkan Lindswell menjaga bayi tersebut di pinggir kolam. Namun, tak dijelaskan apa hubungan anak tersebut dengan pasangan ini. 

"Keseruan pengantin baru bermain bersama Utsman si anak gembulAyana hotel, Jakarta 10/12/18 . #lindswellkwok #lindswell #achmadhulaefi #hulaefi #ulay #couple #wushu #atlet #indonesia #happy #live #after #wedding #alhamdulillah #istiqomah #barakallah," tulis akun tersebut sebagai keterangan video. 

 

2 dari 3 halaman

Tak Dihadiri Keluarga

Dalam resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, tak terlihat keluarga dari pihak wanita. Diakui adik Hulaefi, Anggia, sanak keluarga Lindswell memang tak hadir.

"Kita sudah berusaha untuk mengontak keluarganya Lindswell. Mungkin berhalangan saja," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Minta Restu

Lindswell Kwok memutuskan mengenakan hijab, sebelum menikah dengan sang kekasih yang dikenalnya sejak kecil.

Penampilan Lindswell Kwok yang berbeda membuat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, kaget. Namun keduanya disambut gembira olehnya.

Kedatangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ke kediaman Imam Nahrawi untuk meminta restu atas pernikahan.

Penjelasan Erupsi Gunung Berapi Tingkatkan Aktivitas Gunung Lain

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Potret Cantik Lindswell Kwok dari Kecil sampai Berhijab
Artikel Selanjutnya
Lebih Dekat dengan Sapto Djojokartiko, Perancang Busana Lindswell Kwok