Sukses

Momen Haru Nenek 84 Tahun Dapat Kejutan Ultah dari Suami Usai Terpisah karena Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada beragam kisah menyentuh di tengah pandemi corona Covid-19. Salah satunya datang dari pasangan kakek-nenek asal Minnesota, Amerika Serikat, yang telah membina rumah tangga selama 63 tahun.

Dilansir dari People, Kamis (9/4/2020), seorang nenek bernama Beverley Lindell hanya ingin bertemu sang suami, Jerry di ulang tahunnya yang ke-84. Jerry sebelumnya dikarantina di panti jompo setempat karena alasan keamanan di tengah pandemi corona Covid-19, seperti dilaporkan afiliasi NBC, KARE.

Keinginan di hari bahagia itu akhirnya terwujud ketika Jerry kembali ke rumah dari fasilitas kesehatan pada 26 Maret 2020 lalu. Ia memberi kejutan kepada istrinya.

Momen haru dan emosional itu direkam dalam video oleh putri Beverley dan Jerry, Loriee Barnes. "Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," kata Jerry pada KARE.

Sebelum kejutan ulang tahun, Jerry telah tinggal di panti jompo Meeker Manor di Litchfield untuk direhabilitasi setelah dirawat di rumah sakit, menurut KARE. Selama itu, Beverley ada di sisi sang suami setiap hari.

"Bus akan menjemputnya di pagi hari dan membawanya ke panti jompo. Dia ada di sana sepanjang sore," kata Loriee.

Sayangnya ketika corona Covid-19 mulai menyebar dengan cepat di seluruh negeri, fasilitas itu menutup pintunya bagi pengunjung untuk melindungi mereka yang ada di dalamnya.

Beverley merasa sedih karena tidak dapat mengunjungi suaminya. Momen itu sangat sulit karena jadi perpisahan terpanjang sejak mereka berpisah pada usia 18 tahun dan menikah dua tahun kemudian.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan Manis

Namun semua itu berubah dua minggu lalu ketika Jerry dapat meninggalkan fasilitas kesehatan. Putri pasangan ini membantu mengatur kejutan, mengantar ayahnya ke rumah Beverley sebelum memberi ibunya kue ulang tahun.

Ketika sang nenek dengan sopan mengucapkan terima kasih kepada putrinya atas hadiahnya, Beverley tiba-tiba melihat Jerry berjalan melewati pintu dengan karangan bunga di tangannya. Seketika, dia diliputi oleh emosi.

"Aku tidak bisa memelukmu," kata Beverley setelah menjerit terkejut. Namun Jerry meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja. "Mengapa tidak bisa? Aku bisa memelukmu," kata Jerry.

Pasangan itu lalu berpelukan erat saat Beverley menangis bahagia di bahu suaminya. "Aku harus membawa ayahku pulang ke ibuku, itu sangat keren," kata Loriee.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: