Sukses

Pesan Positif Miss Universe 2019 Hadapi Pandemi Corona COVID-19

Miss Universe 2019 menyebarkan pesan positif di tengah perjuangan melawan corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh dunia tengah berjuang memerangi penyebaran virus corona COVID-19. Selain aksi solidaritas, di tengah krisis ini, berbagai pihak tiada henti menyuarakan semangat dan dukungan, termasuk Miss Universe 2019.

Zozibini Tunzi sempat membagikan unggahan melalui akun Instagram pribadi, baru-baru ini. Perempuan berusia 26 tahun ini terlihat tengah selfie dengan atasan sabrina bernuansa bunga-bunga.

Ia diketahui tengah berada di New York berdasarkan keterangan lokasi yang ia sertakan. Sembari tersenyum ke arah kamera, Miss Universe 2019 ini menuliskan pesan-pesan positif lewat kolom keterangan.

"Datang untuk mengingatkan semua orang bahwa jarak sosial bukan berarti jarak emosional. Cek prang yang Anda cintai, kita saling membutuhkan sekarang lebih dari sebelumnya. bagikan perjuangan dan kesuksesan Anda dengan saya di #UniverseUnited," tulisnya.

Zozibini melanjutkan, ia bersedia mendengar cerita. Ia juga berpesan, berhentilah menunda mimpi dan sudah saatnya untuk memulai perencanaan, lalu lanjutkan atau mulai mendengarkan para pemimpin kesehatan dunia.

"Mulailah membantu dan melakukan bagian Anda dalam meratakan kurva dengan tinggal di rumah jika tidak perlu bagi Anda untuk berada di luar sana," lanjut Miss Universse 2019 ini.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Semangat

Miss Universe 2019 menambahkan, bagi yang tidak dapat keluar untuk membantu secara fisik, ia meminta untuk dapat menyumbang di tengah krisis COVID-19 Solidarity Fund dari WHO.

"Mereka menyediakan persediaan penting bagi petugas kesehatan di garis depan dan memberikan perawatan bagi mereka yang membutuhkan. Tetap aman. Mengirimkan cinta dan cahaya kepada semua orang," tutupnya.

Sebelumnya pada 20 Maret 2020, Zozibini sempat membagikan video singkat tengah bernyanyi lagu Ariana Grande bertajuk Almost Is Never Enough yang jadi kegiatannya di tengah social distancing.

"Sesuatu yang berbeda untuk feed saya. Sesuatu yang saya tidak akan berani lakukan di luar kamar saya, tetapi karena kita semua hampir mengundang satu sama lain ke rumah dan nongkrong, inilah yang saya lakukan ketika saya sendirian," tulisnya kala itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.