Sukses

Saat Hamish Daud Merias Raisa, Triknya Bikin Warganet Tertawa

Mengisi waktu di rumah selama isolasi mandiri, Raisa meminta didandani sang suami, Hamish Daud. Apakah tantangan itu berhasil ditaklukkan?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari kebersamaan Raisa dan Hamish Daud kali ini. Mengisi aktivitas #dirumahahja, Hamish sengaja mendandani istrinya itu.

Dalam video berdurasi singkat berjudul "My Husband Does My Make Up" itu, Raisa dan Hamish membuat warganet senang.

"Menjalani minggu kedua #dirumahaja , kita udah bingung mau ngapain aja, mulailah ide2 “kreatif” macam gini," tulis Raisa, Senin, 30 Maret 2020.

Awalnya, Hamish dipaksa untuk mendandani Raisa. Ia kebingungan mengaplikasikan foundation ke wajah Raisa hingga berniat untuk langsung menumpahkan cairan itu ke wajah sang istri. Lama-lama, dia mulai menikmati juga.

"tapi ternyata enjoy yaaaa lama2 (hrs nonton smp habis utk liat teknik2 makeup mutakhirnya Hamish) 😂 Selamat menonton dan semoga terhibur! Semangat terus stay at home nya semuanyaaaa!" sambung Raisa.

Raisa mengarahkan memberi tahu suaminya apa saja yang harus dipakai untuk merias wajah. Raisa menyebut seperti foundation, concealer, powder, blush, kontur, eye shadow, pensil alis, maskara, lip balm, hingga lipstik.

"Beibeh, ingat kamu itu harus bikin aku cantik. Bukan bercanda," kata Raisa memperingatkan Hamish Daud.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Ludah

Suasana Hamish Daud mendandani Raisa berlangsung penuh kehangatan. Tidak jarang mereka tertawa bersama, seperti saat meratakan eyeshadow yang dianggap ketebalan dengan kedua tangannya.

Setelah itu, Hamish mendandani bagian alis dengan pensil alis. Dia terlihat serius mendandani alis istrinya hingga Raisa pun memejamkan matanya. 

Hamish menempelkan telunjuk tangan kirinya ke lidahnya untuk merapikan garis kecil yang keluar dari alis istrinya. Raisa pun tidak kuasa menahan tawa.

Suasana serius juga tampak saat Hamish menggunakan maskara pada bulut mata Raisa bagian bawah. Tanpa sengaja Hamish menjulurkan lidahnya. Raisa melihatnya pun tergelak.

"Gimana coba kalau kamu gerak kayak begitu," ujar Hamish.

Hamish kemudian memoles bibir Raisa dengan lipstik merah tua. Raisa memuji riasan tangan Hamish.

"Ini dia hasil akhirnya. Aku paling impressed eye shadow-nya. Apalagi, mata kiri ini bagus banget," puji Raisa.

"Buat perdana oke ya?" tanya Hamish. "Oke. Next-nya aku yang makeupin Kiba (Hamish)," jawab Raisa.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini