Sukses

Bantu Lawan Corona Covid-19, Mayora Donasi 1 Juta Masker Lewat BNPB

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 mulai merata di Indonesia. Sejumlah daerah bahkan masuk dalam status Tanggap Darurat COVID-19, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur. Mendukung perlawanan terhadap epidemi, sejumlah pihak turun tangan.

Grup Mayora mendonasikan masker, air mineral, dan biskuit masing-masing berjumlah satu juta. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, 23 Maret 2020, donasi yang ditujukan bagi tim medis yang bertugas di rumah sakit rujukan itu diserahkan secara simbolis kepada Kepala Gugus Tugas COVID-19, Doni Monardo di Jakarta, Minggu, 22 Maret 2020.

"Wabah Covid-19 bukan saja telah menjadi masalah nasional, namun juga global. Kami tergerak untuk berpartisipasi meringankan beban pemerintah untuk menyediakan air mineral, biskuit dan masker kepada para pekerja medis," tutur Andre Atmadja, CEO Mayora Group.

Ia mengatakan penyerahan donasi akan dilakukan secara bertahap dan ditargetkan selesai pada 5 April 2020. Andre juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengikuti perkembangan dan imbauan pemerintah dalam membatasi interaksi dengan pihak lain.

"Terima kasih kepada Bapak Doni Monardo, tim BNPB dan petugas medis yg sedang bekerja keras mengatasi wabah Covid-19. Kami juga berharap agar kondisi ini akan secepatnya pulih dan teratasi agar kondisi perekonomian negara, khususnya bagi masyarakat dan dunia usaha, akan kembali berjalan normal. Pun, masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala," harap Andre.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Glenn Fredly Meninggal, Warganet Ucapkan Belasungkawa
Loading
Artikel Selanjutnya
Layanan Online Antar Makanan Laris Manis di Hong Kong karena Isolasi Mandiri
Artikel Selanjutnya
Resep Mi Kangkung, Cocok Dibuat Selama di Rumah Aja