Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Tips Kekebalan Tubuh Tetap Terjaga, Salah Satunya Tidur Siang

Top 3 Berita Hari Ini tentang tips kekebalan tubuh tetap terjaga, isi lemari Kate Middleton dan rumah baru Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang tips menjaga kekebalan tubuh. Saat ini, virus Corona COVID-19 belum memiliki penangkal, dan satu-satunya cara kalau sudah tertular adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh sehinigga tidak sakit.

Hal itu ditegaskan pula oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto Terawan meminta publik agar tidak panik soal virus corona agar imunitas bisa tetap terjaga.  Faktanya, imun dalam tubuh manusia itu sendirilah yang mampu melawan virus corona.

Setidaknya ada empat tips agar sistem kekebalan tubuh tetap terjaga. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar Kate Middleton. Ada yang menilai Kate sudah siap menjadi Ratu Inggris kalau dilihat dari isi lemari pakaiannya.

Seorang pakar fesyen di London, Inggris, Anthony McGrath mengatakan, gaya Kate sudah cukup siap untuk mendampingi Pangeran William menjadi Ratu Inggris saat sang suami nantinya diangkat sebagai Raja Inggris. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang desain rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Titi dan Tian mengungkapkan bahwa perlu waktu setahun gambar rumahnya jadi. Kepada sang arsitek, Atelia Riri, mereka meminta dibuatkan gambar rumah yang besar. Tian dan Titi meminta agar desain rumahnya diperkecil 20 persen dari desain awal.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

4 Tips Kekebalan Tubuh Tetap Terjaga, Salah Satunya Tidur Siang

Di tengah virus corona COVID-19 yang sudah jadi pandemi, kita memang harus menjaga kesehatan agar sistem imunitas tubuh tetap terjaga. Ketika sistem kekebalan tubuh menurun, kita menjadi rentan terhadap penyakit.

Saat ini, virus Corona COVID-19 belum memiliki penangkal, dan satu-satunya cara kalau sudah tertular adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh sehinigga tidak sakit.

Selanjutnya…

Isi Lemari Kate Middleton Isyaratkan Kesiapan Jadi Ratu Inggris

Menilai seseorang dari tampilan luarnya memang terasa kurang adil. Namun, penilaian terhadap Kate Middleton ini sepertinya tak akan meleset. Kate dinilai sudah siap menjadi Ratu Inggris kalau dilihat dari isi lemari pakaiannya.

Seorang pakar fesyen di London, Inggris, Anthony McGrath, bisa menjelaskannya pada kita. Dilansir dari laman Express, Anthony mengatakan gaya Kate sudah cukup siap untuk mendampingi Pangeran William menjadi Ratu Inggris saat sang suami nantinya diangkat sebagai Raja Inggris.

Selanjutnya…

Desain Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono, Tertutup di Luar Terbuka di Dalam

Saat banyak orang sedang berjuang melawan corona COVID-19, lain lagi dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Lewat kanal YouTube, pasangan suami istri itu justru memamerkan desain rumah barunya.

Titi dan Tian mengungkapkan bahwa perlu waktu setahun gambar rumahnya jadi. Kepada sang arsitek, Atelia Riri, mereka meminta dibuatkan gambar rumah yang besar.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.