Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Alasan Pasangan yang Pacaran Lama Justru Cepat Pisah Setelah Menikah

Top 3 Berita Hari Ini, pasangan yang pacaran lama tapi cepat pisah usia menikah, destinasi wisata bebas corona dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang pasangan yang lama berpacaran tapi justru cepat berpisah saat menikah. Masa pacaran yang sudah sebegitu lama pun tak jadi garansi kelanggengan serupa setelah menikah.

Setidaknya ada sederet alasan mengapa hal demikian sampai terjadi. Salah satunya adalah tak bisa berkomitmen. Saat pacaran, kebanyakan pasangan akan menemukan banyak cara untuk membuat pasangan mereka merasa spesial.

Sayang, komitmen ini tak berlanjut saat menikah. Ikrar yang terucap seolah sudah mewakili. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar virus corona. Saat ini, wabah virus corona telah menginfeksi lebih dari 95 ribu orang di seluruh dunia.  Namun, ada sejumlah tujuan wisata populer yang belum melaporkan terjangkit virus corona.

Tujuan di Eropa dekat dengan Inggris yang tetap tidak terpengaruh virus corona, termasuk Malta, Bulgaria dan Siprus, yang semuanya tidak memiliki kasus corona yang dilaporkan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar kembalinya Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Inggris.

Keduanya tampil perdana sejak ia kembali ke Britania Raya untuk menyelesaikan sederet tugas terakhir sebelum resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan pada 31 Maret 2020. Mereka menghadiri pertemuan tahunan Endeavour Fund Award di London pada Kamis malam, 5 Maret 2020.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

6 Alasan Pasangan yang Pacaran Lama Justru Cepat Pisah Setelah Menikah

Sepertinya memang tak ada jaminan dalam menjalin hubungan dengan orang lain. Masa pacaran yang sudah sebegitu lama pun tak jadi garansi kelanggengan serupa setelah menikah.

Fenomena yang acap kali ditemukan ini pun dikulik oleh Brightside. Dari situ, mereka menemukan setidaknya sederet alasan mengapa hal demikian sampai terjadi. Berikut ulasannya seperti dilansir, Rabu, 4 Maret 2020.

Selanjutnya…

Destinasi Wisata di Dunia yang Tidak Memiliki Kasus Virus Corona

Virus corona yang menyerang banyak negara membuat warga khawatir, begitu juga dengan warga Inggris. Mereka cemas rencana liburan mereka berantakan akibat virus tersebut.

Saat ini, wabah virus corona telah menginfeksi lebih dari 95 ribu orang di seluruh dunia, seperti dikutip dari The Sun, Kamis, 5 Maret 2020. Italia melaporkan lebih dari 2.500 kasus, dan banyak negara Eropa dan Asia menghadapi peningkatan jumlah infeksi virus corona. Namun, ada sejumlah tujuan wisata populer yang belum melaporkan terjangkit virus corona.

Selanjutnya…

Dramatis, Penampilan Perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle Jelang Mundur dari Kerajaan Inggris

Meghan Markle dan Pangeran Harry sepertinya menjadi dua sosok yang paling dicari jelang benar-benar bebas tugas sebagai anggota Kerajaan Inggris. Kehadiran pasangan yang baru kembali ke negeri Ratu Elizabeth II itu sontak jadi sorotan publik.

Meghan bersama Pangeran Harry tampil perdana sejak ia kembali ke Britania Raya untuk menyelesaikan sederet tugas terakhir sebelum resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan pada 31 Maret 2020.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.