Sukses

Dul Jaelani Keberatan Kakaknya, Al Ghazali Menikah Muda

Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan berencana untuk menikah muda, Dul Jaelani bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Kakak sulung Dul Jaelani, Al Ghazali, sudah empat tahun menjalin asmara dengan Alyssa Daguise, meskipun hubungan mereka kerap putus sambung.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan berencana menikah muda sekaligus mengakhiri masa pacaran mereka. Mendengar kabar tersebut, adik Al Ghazali, Dul Jaelani ‎tidak terima.

Meski paling kecil, Dul Jaelani rupanya bercita-cita menikah lebih dulu. “Enggak bolehlah harus saya dulu yang menikah,” seloroh Dul Jaelani ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Influencer Cinta

Ditanya apakah sudah memiliki kekasih, Dul Jaelani punya jawaban sendiri. Sebab selama ini, Dul Jaelani dikabarkan belum punya pacar. Sementara kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi sudah punya.

El Rumi saat ini pacaran dengan Marsha Aruan. “Saya enggak tertarik soal status, ya. Saya, tuh influencer cinta. Adalah beberapa. Entar kasihan cewek-cewek yang lainnya,” ujar Dul Jaelani.

3 dari 5 halaman

Cantik Paras, Cantik Hati

Disinggung soal kriteria pasangan, selain mempertimbangkan paras ayu, Dul Jaelani menginginkan wanita yang cantik hati maupun perilaku.

Musisi kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000, ini enggan melirik lawan jenis dengan riasan berlebih. “Untuk kriterianya ya yang cantik parasnya, cantik hatinya,” ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Yang Baik Akhlaknya

“Tapi saya sering bertemu cewek milenial, ternyata hatinya kurang baik dan saya ilfeel (ilang feeling, kehilangan rasa kagum –red). Sedangkan di agama saya, kan Islam setau saya, ya carilah jodoh yang baik akhlaknya,” Dul Jaelani menyambung. 

Meski menikah bukan perkara mudah, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, ini berusaha mengendalikan diri. Tujuannya, agar menjadi suami sekaligus kepala keluarga yang baik.

5 dari 5 halaman

Butuh Proses

Seperti diketahui, tahun lalu Dul Jaelani dikabarkan menjalin cinta dengan Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid. Namun kabar itu kemudian menguap.

“Semua butuh proses . Bagaimana nantinya saya bisa mengenali seseorang yang akan menjadi istri saya (itu butuh proses),” Dul Jaelani mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini