Sukses

Berapa Biaya Tampilan BCL Saat Eksis di New York Fashion Week 2020?

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau[ BCL ]( 4167352"") tak mau melewatkan kemeriahan New York Fashion Week yang diselenggarakan pada 6-12 Februari 2020. Dengan busana bernuansa biru, ia menghadiri fashion show yang digelar desainer Michael Kors. 

Berdasarkan unggahan foto di akun Instagram miliknya, @bclsinclair, ia datang mengendarai SUV hitam ke lokasi acara. Saat turun dari mobil, tampilannya langsung menarik perhatian, serba biru.

BCL mengenakan coat biru untuk menahan hawa dingin saat itu. Di dalamnya, ia mengenakan setelan blazer dan rok mini yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Kaus biro dongker menjadi penyempurna tampilannya saat itu.  

Dilansir dari situs resmi Michael Kors, Jumat, 14 Februari 2020, blazer itu terbuat dari bahan poliester yang dipadukan dengan serat rayon. Dihiasi dengan bunga-bunga floral berwarna coral peach yang dominan di bagian bawah membuat blazer tersebut tampak formal namun bisa juga dikenakan untuk event kasual. Dari situs tersebut diketahui setelan busana yang dikenakan BCL mencapai Rp5.369.000. 

Sementara, coat yang dikenakan BCL saat baru tiba di venue diketahui dari brand yang sama. Ia mengenakan Boucle Coat yang berwarna twilight blue dan memiliki kerah bulu palsu yang bisa dilepas pasang. Coat tersebut memberikan kesan mewah di tubuh atris keturunan Minangkabau itu. Harganya dipatok Rp7.209.000. 

 

2 dari 3 halaman

Tas Bulat

Saat hadir di fashion show, BCL pun tak lupa mengenakan tas milik Michael Korps. Tas tersebut berbentuk bulat dengan warna dk chambray yang tentu senada dengan busananya. 

Tas dengan jenis selempang itu dilengkapi dengan saku pada bagian belakangnya. Tas yang terbuat dari kulit itu dipercantik dengan rantai berwarna emas yang menambahkan kesan mewah. Diketahui, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp4.509.000. 

Untuk mempercantik penampilan, BCL menambahkan sentuhan anting berbentuk bulat dengan sapuan make up dari perias Bumiauw. Selain itu, ia pun mengenakan sepatu heels berwarna keemasan. 

Jika ditotal secara keseluruhan, tampilan menawan BCL di New York Fashion Week menghabiskan dana sebesar Rp17.087.000. (Tri Ayu Lutfiani)

 

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Ashraf Sinclair untuk BCL: Engkau Akan Tahu Betapa Dalam Cintaku Untukmu
Artikel Selanjutnya
BCL Hapus Air Mata dan Mencoba Tersenyum di Depan Putranya