Sukses

Tas dan Sepatu Seserahan Caesar Hito bagi Felicya Seharga Sepeda Motor Sport

Liputan6.com, Jakarta -  Immanuel Caesar Hito dan kekasihnya, Felicya Angelista sudah resmi bertunangan. Keduanya menggelar acara penting tersebut di Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara, Sabtu, 8 Februri 2020.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh keluarga dekat dan tamu undangan. Digelar di pinggir pantai, Hito dan Feli berpenampilan sangat tampan dan cantik.

Mereka memilih menggunakan konsep pakaian adat Jawa. Hito tampan dengan mengenakan busana warna coklat, sedangkan Feli terlihat cantik dengan kebaya warna merah muda kalem.

Acara yang diadakan di outdorr tersebut berlangsung lancar meski sempat diguyur hujan. Meski sudah berlalu, acara pertunangan tersebut masih ramai dibahas di media sosial, terutama karena seserahan fantastis Hito untuk Feli. Jenisnya sangat beragam, mulai dari set perhiasan, kosmetik, bahkan hingga iPhone 11 Pro Max lengkap dengan Airpods pro.

Selain itu, dalam kotak seserahan juga terlihat barang mewah tas dan beberapa produk fashion dari brand mewah. Hito dan Feli pun mengunggah prosesi acara lamaran termasuk barang-bareng seserahan di akun Instagram keduanya.

2 dari 3 halaman

Benda yang Disukai Feli

Memberikan seserahan tak sembarangan dalam jumlah luar biasa, Hito rela merogoh kocek dalam untuk calon istrinya itu. Barang-barang yang menjadi seserahan diketahui merupakan benda yang disukai Feli, di antaranya adalah sepatu dari merek ternama, Gucci.

Dilansir dari akun Instagram @style.felicyangelista, harga sepatu berwarna krem dari merek Gucci itu dibanderol dengan harga yang fantastis. Sepatu jenis Rython Logo Leather Sneaker ini dibanderol dengan harga Rp12,1 juta.

Selain sepatu dari merek ternama, seserahan lain yang diberikan pemain sineron Anak Langit itu kepada Feli adalah tas mewah dari merek yang sama.

Tas dengan jenis GG Marmont Matelasse Mini Bagi ini ditaksir dengan harga Rp25,8 juta. Kalau ditotal, harga seserahan berupa sepatu dan tas ini menjadi Rp37,9 juta. Jumlah itu setara dengan harga sepeda motor sport.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Restoran dan Cafe Milik WNI di Amerika Dirusak