Sukses

4 Zodiak yang Bakal Punya Hari Valentine Paling Menyenangkan

Valentine yang penuh cinta dan penuh keseruan bakal dimiliki oleh deretan zodiak berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki Februari, biasanya tidak jauh-jauh dari perayaan Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Momen ini biasanya disebut sebagai hari kasih sayang yang bertabur hadiah manis.

Dilansir Bustle, Rabu, 5 Februari 2020, berdasarkan para astrolog, ada beberapa zodiak yang akan memiliki Hari Valentine paling beruntung dan menyenangkan. Diprediksi, ada pula romansa yang tak terduga akan menghampiri mereka.

Lantas, mana saja zodiak yang akan mendapat banyak kejutan dan memiliki Hari Valentine yang penuh keberuntungan sekaligus menyenangkan? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Aries

Hari Valentine yang menyenangkan tengah menanti zodiak ini. Di mana peluang untuk bersenang-senang, penuh cinta, dan dibalut masa-masa indah akan menyapa Aries. Liburan yang romantis juga bisa saja mereka raih.

2. Capricorn

Zodiak ini akan mendapatkan yang terbaik di Hari Valentine tahun ini. Mereka seharusnya tidak takut untuk keluar, melihat siapa yang ditemui, dan memanfaatkan momen-momen itu dengan baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Hari Valentine tahun ini akan membuat Scorpio nyaman dengan dunia di sekitarnya. Mereka akan melakukan kegiatan yang biasanya dilaksanakan saat hari kasih sayang seperti makan malam, meski tidak sesuai dengan pribadi mereka.

Meski begitu, penerimaan baru mereka akan menghasilkan hari yang luar biasa. Siap-siap dengan kejutan di hari kasih sayang ini.

4. Taurus

Zodiak ini lebih suka membiarkan hidup terungkap dengan kecepatan sendiri dan itu berarti menunggu hubungan yang tepat, di mana Taurus akan melakukannya tanpa keraguan.

Hari Valentine tahun ini kemungkinan zodiak ini akan bertemu seseorang dengan cara yang tak terduga. Koneksi antara mereka bisa terasa agak cepat dan ikuti saja alurnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.