Sukses

Pesona Kecantikan Ade Irawan, Ibunda Ria Irawan Semasa Muda

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidup, Ade Irawan dikenal sebagai aktris yang memiliki paras yang cantik. Kecantikannya masih tampak terlihat, meski sudah lanjut usia.

Dalam akun Instagram tersebut, ibunda almarhumah Ria Irawan sempat mengunggah sebuah potret saat usia muda. Ia tampak cantik dengan rambut disanggul dan berkebaya merah. Sebuah anting tampak menempel di telinga kanannya.

"TRAH AKTOR INDONESIA "AGORA FILM" ( Arena GOtong Royong Artis) didirikan Alm Bambang Irawan sejak Th 1963," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto, pada 16 Juni 2019.

Unggahan tersebut mendapat pujian dari banyak warganet. Mereka menilai Ade Irawan artis yang cantik.

"Meski usia sdh tdk muda lagi Tp tetep cantik, sehat selalu, kuat, semangat slalu Ada dlm diri oma Ade," komentar seorang warganet.

"Cantiknya aktris berbakat," tulis warganet yang lain. "Ibunda cantik alami..," imbuh akun yang lain dalam kolom komentar akun Ade Irawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah Ade Irawan

Ade Irawan lahir di Jakarta pada 5 April 1935. Perempuan berdarah ini ini merupakan istri dari almarhum aktor dan sutradara Bambang Irawan.

Kiprah perempuan bernama asli Arzia Dahar ini diawali dengan terjun ke dunia seni peran pada 1964 sebagai figuran. Namanya mulai melejit lewat film Tiga Dara.

Semasa hidup, ia telah membintangi puluhan film layar lebar dan beberapa sinetron. Film terakhirnya Dreams pada 2016, sedangkan sinetronnya, Oh Ternyata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.