Sukses

Jaket Kaesang Pangarep Saat Kawal Jokowi Curi Perhatian

Jaket Kaesang Pangarep dinilai cukup mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kaesang Pangarep tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya gaya rambut, tapi juga pakaian yang dikenakannya. Seperti saat mengawal Joko Widodo, baru-baru ini.

"Jalan-jalan sore ke mal di Kota Bogor di hari libur," tulis Jokowi sebagai keterangan foto, Sabtu, 28 Desember 2019.

Dalam unggahan itu tampak Kaesang mengenakan jaket berwarna hitam, putih, merah. Kaesang mempertegas jaket yang dikenakan itu lewat akun Instagram pribadinya.

Di belakang jaket yang dipakainya itu terdapat tulisan warna merah 'MAJU TAK GENTAR', sedangkan di bawahnya ditulis lirik lagu tersebut dengan warna putih.

"Brp mas harga ny🙏," tanya @togatorop_ranto penasaran pada Kaesang Pangarep.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Jaket

Sementara itu, akun Mr.S. Simply mengunggah foto Kaesang sedang mengenakan jaket tersebut. Jaket tersebut dibuat terbatas hanya 25 saja.

"Ganteng sekali mas yang satu ini. Siapa sih dia sebenarnya?NKRI - for Mas Kaesang. Available for order, Limited to 25 pcs ONLY 🇮🇩Price : 4.3 jt. Base Jacket : ZARA," jelas akun tersebut.

Dari jaket yang dipakainya itu, di kiri kanan atas terdapat tulisan NKRI, sedangkan di lengan kanannya terdapat tulisan Merdeka, sedangkan di lengkan kirinya terdapat tulisan Indonesia. Semuanya ditulis dengan huruf kapital.

Beberapa warganet menyebut harga jaket tersebut cukup mahal. Namun, ada yang menyebut bahwa harga jaket tersebut diperuntukan bukan untuk menengah ke bawah.

"Jangan nanyain harga, karna semua barang di sini target pasar nya bukan untuk kaum menengah kebawah... (seperti saya) 😁😂🙏," komentar @_putri.anggraeni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.