Sukses

Hadapi Liburan Akhir Tahun, Siapkan Destinasi Ciamik Hingga Paket Freedom Internet

Liburan akhir tahun sudah semakin dekat lho guys, punya persiapan apa saja? Jangan sampai gak ada rencana, rugi banget, sebab akhir tahun tidak datang dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun sudah semakin dekat lho guys, punya persiapan apa saja? Jangan sampai gak ada rencana, rugi banget, sebab akhir tahun tidak datang dengan cepat.

Salah satu kegiatan spesial untuk mengisi pergantian tahun adalah dengan traveling, jalan-jalan ke kota atau tempat baru untuk menikmati suasana akhir tahun yang berbeda. Semakin banyak hal baru tentu semakin berwarna bukan kehidupan kamu.

Kalau belum ketemu destinasi yang ciamik segera searching sekarang. Kota-kota mana saja yang bakal punya acara tahun baru dan destinasi menarik selama libur akhir tahun. Kalau kamu dari Jakarta, cobalah untuk bergeser ke Bandung, Yogyakarta atau bahkan Bali. Sebaliknya, kamu yang dari timur datanglah ke barat.

Setelah memiliki tujuan dan jadwal perjalanan, segera pesan tiket transportasi. Kalau rencananya mau touring dengan kendaraan sendiri itu tentu lebih praktis. Jangan lupa menghitung biaya perjalanan dan jalan-jalan dengan cermat.

Agar liburan tetap up to date, mudah posting dan komunikasi kapan pun dimanapun, jangan lupa untuk memiliki paket internet yang bisa dinikmati 24 jam non stop, tanpa perlu gonta-ganti paket seperti Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo. Dengan paket ini, memungkinkan untuk kamu bisa internetan di semua jaringan dari 2G, 3G, dan 4G. Tanpa ada batasan kuota internet malam atau siang.

Menariknya, Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo dilengkapi ‘Pulsa Safe’, sehingga kamu tidak perlu khawatir pulsa terpotong karena kuota habis. Selama masih dalam masa aktif, kamu tetap bisa internetan.

Chief Marketing Officer (CMO) IM3 Ooredoo, Ritesh Kumar Singh saat peluncuran Paket Freedom Internet beberapa waktu lalu menuturkan bahwa paket ini adalah inovasi baru untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh, tanpa harus khawatir ada batasan internet, seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan para kompetitor saat ini, hingga bebas risiko pulsa hilang dengan PULSA SAFE,” ungkap Ritesh.

Paket Freedom Internet hadir dalam beberapa pilihan. Mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari, paket bulanan mulai Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, Rp75 ribu untuk kuota 18GB, serta Rp100 ribu untuk kuota 25GB. Tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Buruan aktifkan paketnya sekarang juga melalui *123# maupun aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play atau AppStore.

Cek informasi selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini