Sukses

Ini Kunci Utama Dalam Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Liputan6.com, Jakarta Jauh di mata dekat di hati, itulah peribahasa yang cocok bagi kalian yang tengah menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Dahulu menjalani hubungan ini sangatlah berat dan penuh tantangan. Bagaimana sekarang?

Tentu saja masih berat. Bukan hanya kerinduan saja yang mengganggu batin ini. Terkadang, kerikil-kerikil kecil kerap merusak keharmonisan yang ujung-ujungnya mengancam kelanggengan. Kekhawatiran LDR bukan hanya dirasakan pasangan yang sudah resmi menikah tapi juga yang menjalin kasih.

Menjaga komunikasi merupakan hal yang teramat penting ketika kamu dan pasangan menjalani hubungan jarak jauh.

Di zaman modern saat ini tidak berlaku lagi alasan sulit berkomunikasi. Sebab jaringan telepon dan internet mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Kalau terkendala masalah jaringan atau paket internet habis, kamu perlu cek lagi provider yang digunakan.

Sebab kalau kamu pakai paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo, dijamin komunikasimu tidak gampang terputus gara-gara kuota habis atau penggunaan yang berlebihan.

Paket Freedom Internet adalah paket terbaru dari IM3 Ooredoo yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol karena setelah pemakaian kuota utama kamu tetap bisa akses internet tanpa menggunakan pulsa (Pulsa Safe).

Kelebihan utama paket freedom internet adalah kuota besar selama 24 jam di semua jaringan 2G,3G, dan 4G. Fitur Pulsa Safe memungkinkan kamu bisa akses internetan tanpa memotong pulsa walaupun kuota utama sudah habis. Akses internetan saat pulsa safe kecepatan hingga 64 Kbps.

Tersedia 5 pilihan paket dari 2GB hingga 25GB. Selengkapnya kamu langsung saja kunjungi di sini.

Itulah 3 kunci utama dalam menjalani hubungan jarak jauh. Tujuan, saling percaya dan komunikasi perlu dijaga dengan baik untuk keharmonisan hubungan selama LDR. Kalau ada masalah komunikasikan dengan baik dan singkirkan ego.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Indosat Ooredoo Akhirnya Selesaikan Transaksi Penjualan 2.100 Menara ke Mitratel
Artikel Selanjutnya
Ini yang Dilakukan Pebisnis Sukses di Malam Hari