Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Salvina Tampil Mesra dengan Baju Tradisional Korea

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil kompak mengenakan hanbok, busana tradisional Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memanfaatkan waktunya berlibur ke Korea Selatan. Dalam unggahan terbarunya, keduanya tampak mengenakan baju tradisional Korea Selatan bernama hanbok.

Awalnya, hanbok dipakai hanya untuk acara khusus, seperti pernikahan atau acara keagamaan. Seiring waktu berjalan, hanbok dikenakan untuk acara pesta dengan desain yang lebih modern. Tak sedikit pesohor Korea yang mengenakan pakaian tersebut.

Dalam unggahannya itu, Raffi mengenakan hanbok putih lengkap dengan topi yang disebut pula sebagai gat. Putih melambangkan kesucian dan juga simbol kemurnian dan kerendahan hati.

Sementara, Gigi mengenakan hanbok pink. Warna pink memberikan rasa relaks atau menenangkan dan kelembutan.

"Good morning ....Bersandar dulu ah ... ❤️," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto, Jumat (29/11/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpelukan

Dalam unggahan sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tampak mengenakan hanbok saat berada di taman. Mereka tampak romantis dengan saling berpelukan.

"❤️ So Sweet 😍," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Kamis, 28 November 2019.

Penampilan Raffi dan Gigi yang mengenakan hanbok mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka tampak senang melihat kemesraan orangtua Rafathar itu.

"Ya holohh so Sweet, couple goals bgt.. ❤️💋anyong,kamsahamida,saranghae 😂," komentar @justzah_26. "Ahhh sweet bgt kak . . .," jelas @nidyasari234.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.