Sukses

Nagita Slavina Balas Dendam pada Raffi Ahmad

Selama ini, Nagita Slavina selalu dijaili sang suami, Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Nagita Slavina selalu dijaili sang suami, Raffi Ahmad. Yang paling sering kala Gigi, begitu ia biasa disapa, sedang tertidur sambil mulut menganga.

Yang membuatnya kesal, foto tersebut diunggah di akun Instagram bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Tentu saja, foto-foto itu tersebar ke publik.

Lama-lama Nagita Slavina mendendam pada Raffi Ahmad. Rupanya, Nagita Slavina berencana untuk membalasnya.

Keinginan itu bisa diwujudkan Nagita Slavina. Saat pelesir ke Korea Selatan, bapak satu anak ini tak bisa menahan kantuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidur dengan Mulut Terbuka

Raffi Ahmad pun tertidur pulas. Tanpa disadari, mulutnya terbuka.

Momen ini tak disia-siakan oleh Nagita Slavina.

 

3 dari 5 halaman

Posting

Tak cukup sampai di situ. Setelah mengabadikannya, foto Raffi Ahmad yang terlelap dengan mulut terbuka diunggah di akun Instagram, Sabtu (23/11/2019).

 

4 dari 5 halaman

Balas Dendam

Menyertai foto itu, Nagita Slavina mengungkapkan dirinya puas bisa mengerjai suami. "Akhirnya kena juga," tulis aktris kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988.

 

5 dari 5 halaman

Beri Tanda Cinta

Sementara di fitur Instagram Stories, wajah Raffi Ahmad yang sedang tidur di-zoom in dan zoom out. Meski begitu, banyak tanda cinta warna merah muda untuk pria yang tengah berlibur bersama keluarganya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini