Sukses

Pesona Arka Asmara, Putra Anjasmara yang Harumkan Nama Bangsa Lewat Kejuaraan Hoki Es

Putra Anjasmara, Arka Asmara, acap kali dinobatkan sebagai goalie terbaik dalam sejumlah turnamen hoki es.

Liputan6.com, Jakarta - "Goalie terbaik kejuaraan Hoki Es Indonesia 2019 dan kami sangat bangga padamu nak @aruckermans," tulis Anjasmara pada sebuah unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Pada unggahan yang dimaksud, tampak sang aktor berpose dengan istrinya Dian Nitami dan putra mereka, Arka Asmara. Ya, sementara Anjasmara sangat mendalami yoga, buah hatinya punya ketertarikan pada hoki es.

Tak heran feed Instagram lelaki acap kali disebut mirip Sehun EXO ini hampir semuanya tentang olahraga tak sebegitu familiar di Indonesia tersebut. Kendati beberapa kali wajahnya tertutup helm hoki, ada pula sederet potret memperlihatkan paras Arka.

Super simpel, sebagaimana Anjasmara sering kali berpenampilan, rambut Arka dipotong rapi seperti lelaki kebanyakan. Salah satu fotonya di Pattaya, Thailand tampilan super sederhana dengan hanya bersandal jepit, mengenakan kaus dan celana pendek.

Anjasmara pun beberapa kali mengunggah foto Arka hanya ketika memakai kostum hoki es. Kendati, tak sedikit warga dunia maya yang memuji betapa tampan wajah putra pasangan Anjasmara dan Dian Nitami ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harumkan Nama Bangsa

Agustus 2019 lalu, Anjasmara sempat mengunggah potret Arka Asmara memegang dua piala yang dibawa pulang dari ajang Asian Youth Hockey League (AYHL) 2019. Di sana Anjas menuliskan, putranya berhasil jadi goalie terbaik di kompetisi yang dimaksud.

"Selamat untuk Badax Ice Hockey Club telah menempati posisi pertama untuk kategori under 15 dan juara kedua dalam kelompok under 12, Bangga padamu @aruckermans," sambungnya.

Bukan jadi prestasi internasional pertama, Arka diketahui memenangkan Ice and Snow Kids Ice Hockey Invitational di Harbin, Tiiongkok pada awal 2018. Juga, pernah mewakili Indonesia pada ajang Southeast Asian Youth Cup 2017.

"Memperoleh goalie terbaik di Pattaya! Terima kasih Chiang Mai A sudah memperbolehkan saya bermain bersama tim kalian. Lain waktu kita bermain, saya harap kita bisa mendapatkan (mendali) emas," tulisnya pada sebuah unggahan pada 10 Desember 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.