Sukses

Inovasi Teknologi Ini Mampu 'Usir' Maling yang Buru Barang Berhargamu

Dari sisi fashion, LockIT dilapisi bahan kulit premium lokal dari pengrajin kulit di daerah Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Dompet dicuri dengan cara tas di silet, laptop beserta tas hilang ketika kamu berada di restoran atau kafe merupakan fenomena kejahatan yang paling sering terjadi. Kebanyakan tindakan kriminal ringan itu terjadi karena sang pelaku melihat kesempatan.

Itu hanya beberapa contoh kasus saja. Jangan sampai kasus kehilangan lainnya terjadi padamu karena berbagai alasan. Tapi berkat tali pengaman ini, kamu tak perlu khawatir lagi barang berhargamu diambil orang.

LockIt merupakan tali pengamanan yang memadukan inovasi teknologi, fashion, dan security. Tali pengaman ini steel wire atau kabel baja yang sangat membantumu, dalam menjaga keamanan barang berharga Anda, mulai dari tas, dompet, helm, laptop, dan lainnya.

Dari sisi fashion, LockIT dilapisi bahan kulit premium lokal dari pengrajin kulit di daerah Jawa. Founder LockIT, Andika Widyasari menjelaskan LockIT dapat dibawa ke mana saja dan kapan saja kamu membutuhkan pengamanan untuk barang berhargamu.

"Lebih dari sekadar tali pengaman, LockIT punya tampilan yang keren serta warna-warna catchy, sehingga membuat penggunanya tampil penuh percaya diri," ujar Andika Widyasari.

LockIT hadir dengan diameter 5mm, dengan berbagai ukuran panjang yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari 40cm hingga 180cm. Untuk membuktikan kualitas keamanannya, LockIT sengaja dirancang higtech.

LockIT sebagai merek lokal ini sangat modern dan canggih karena dilengkapi teknologi fingerprint padlock yang mudah diaplikasikan. Dengan kata lain, untuk membuka kunci LockIT, harus menggunakan sidik jari pemilik.

"Dari sisi kekuatan terjamin, dari sudut lifestyle-nya pun dapat. LockIT akan membawa naik satu level dalam urusan keamanan baran-barang kesayangan," tambah Gunadi selaku Co Founder LockIT.

Varian Sesuai KebutuhanLockIT menawarkan beberapa jenis serta model tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

  1. NARA, tali pengaman kabel baja dengan fingerprint padlock, dilapisi kulit premium dua ukuran, yaitu 20cm dan 150cm
  2. KAMA, tali pengaman kabel baja yang menggunakan kombinasi password lock untuk laptop dengan ukuran panjang 180cm dan dilapisi kulit premium
  3. ARIA, tali pengaman kabel baja berukuran panjang 40cm, dilapisi kulit premium dengan pengait manual di kedua ujungnya, sangat cocok dipakai untuk mengaitkan dompet di dalam tas
  4. ASTA, tali pengaman kabel baja berukuran panjang 150cm, dilapisi kulit premium dengan pengait manual di ujungnya

Gimana, sangat berguna banget kan tali pengaman kabel baja ini? Untuk harga, LockIT dibanderol mulai dari Rp110 ribu sampai Rp440 ribu. Produk ini bisa kamu dapatkan di marketplace seperti Tokopedia, OLX, Bukalapak, Shopee, atau toko online LockIT. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.