Sukses

Jadi Staf Khusus Presiden, Putri Tanjung Terharu Dapat Banyak Dukungan

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengumumkan nama-nama staf khusus baru di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 21 November 2019. Terdapat tujuh nama staf khusus baru yang diperkenalkan Jokowi ke publik.

Satu di antaranya adalah Putri Indahsari Tanjung, anak dari pengusaha Chairul Tanjung. Lahir pada 22 September 1996 dan baru menginjak 23 tahun, Putri menjadi staf khusus Presiden termuda saat ini.

Sebelumnya, Putri Tanjung telah aktif menjadi CEO Creativepreneur sejak usia 15 tahun. Creativepreneur merupakan penyedia event untuk menyebarkan virus entrepreneur bagi anak-anak muda.

Didaulat menjadi salah satu staf khusus Presiden, Putri tidak dapat menutupi rasa bahagia dan antusias. Sarjana Academy of Art di San Fransisco ini mengakui terharu atas banyaknya dukungan.

Hal tersebut disampaikan Putri Tanjung melalui sebuah unggahan di Instagram Story di akun Instagram pribadi sesaat setelah ia diumumkan sebagai salah satu staf khusus Presiden.

"Terharu. Terima kasih banyak teman teman untuk respond yang sangat positif dan supportnya. Insya Allah akan menjalankan amanah sebaik mungkin," tulis Putri sekaligus membubuhkan emoji smile.

2 dari 3 halaman

Semangat Putri Tanjung

Putri Tanjung mengunggah potret yang menampilkan Jokowi dan ketujuh staf khusus yang baru yang dibagikan pada Jumat (22/11/2019) pagi lewat akun Instagram pribadinya. Semuanya kompak dalam balutan kemeja putih.

"Sejak awal membangun @creativepreneurec dan bergabung di @kreavi, visi misi gue tetap sama dan akan selalu sama yaitu mendorong creativity, innovation, collaboration, and entrepreneurship." tulis Putri.

Tak lupa, Putri Tanjung mengucapkan terima kasih atas ucapan manis, doa, serta dukungan luar biasa yang telah diberikan padanya.

"Jadi semakin semangat berkarya dan terus belajar. Bismillah semoga kami bertujuh dapat menyuarakan aspirasi anak muda ke istana," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Keseruan Staf Khusus Milenials Bersama Jokowi
Artikel Selanjutnya
Cerita Angkie Yudistia, Stafsus Disabilitas Jokowi di Hari Pertama Bertugas