Sukses

2 Make Up Andalan Prilly Latuconsina untuk Merias Wajah Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai artis populer yang banyak bersinggungan, Prilly Latuconsina dituntut untuk berpenampilan cantik dan selalu segar. "Walaupun kadang masih suka pake MUA, tapi saya lebih sering merias wajah sendiri," kata aktris berusia 32 tahun dalam perayaan satu tahun sebuah brand kosmetik lokal, Kamis, 14 November 2019, di Jakarta.

Perempuan berdarah Ambon itu mulai belajar merias wajah sendiri ketika masih duduk di bangku SMA. Ia biasanya menyontek tutorial make up yang banyak tersedia di Youtube.

Prilly yang mengagumi Selena Gomez dan supermodel Bella Hadid, kerap menirukan gaya riasan idolanya itu. Dari sekian banyak peralatan make up yang dimiliki, ia mengandalkan satu agar bisa tetap percaya diri meski tanpa riasan lengkap.

"Di antara semua make up, yang paling penting adalah maskara," kata Prilly

Tipe kulit Prilly yang pucat juga membuatnya sering tak percaya diri jika keluar tanpa make up. Untuk itu, selain maskara, ia juga mengandalkan eye shadow dengan palet warm tone, khususnya warna cokelat.

2 dari 3 halaman

Didapuk Jadi Brand Ambassador Kosmetik

Dengan paras dan penampilan Prilly, sebuah brand kosmetik lokal, Y.O.U, baru-baru ini mendapuknya sebagai brand ambassador terbaru. ""Saya pilih Prilly karena bukan hanya penampilannya yang percaya diri, dirinya juga punya sifat yang sangat percaya diri," kata Dickson Leo, Brand Director Y.O.U. 

 

Menurut Leo, pengaruh Prilly pada bidang kecantikan untuk anak muda sangat tinggi. Ia berharap kehadiran Prilly sebagai duta produknya bisa meningkatkan jangkauan pasar Y.O.U lebih luas lagi.

Y.O.U akan merambah pada produk perawatan kulit mulai 2020 mendatang. Dimulai dari lima varian sheet mask yang memiliki tiga varian aroma buah, rangkaian skin care juga akan dilengkapi dengan berbagai produk lainnya sesuai tren yang berkembang ke depan. (Ossid Duha Jussas Salma)

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rangkul Disabilitas, Laninka Buat Gerakan 1.000 Lipstik dan Buat Kelas Make Up
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Menangis Gara-gara Dipeluk Pria Ini