Sukses

PODCAST Lifestyle: Benarkah Pariwisata di Bali Turun Kelas?

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan kekayaan dan keindahan alam Pulau Dewata. Pesona Bali sukses memikat jutaan wisatawan, baik dari dalam negeri hingga yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Namun sayangnya, ada saja tingkah wisatawan asing yang tak terpuji dan meresahkan masyarakat. Perbuatan tak terpuji mereka itu mencoreng pariwisata Bali.

Pada tayangan podcast edisi kali ini, kanal Lifestyle Liputan6.com akan mengulik lebih dalam terkait hal tersebut. Sebut saja beberapa contoh kasus yang membuat warga Bali geram karena perilaku wisatawan asal Australia yang berlari di tengah jalan kawasan Seminyak pada Agustus lalu.

Ada pula kasus pelecehan air suci di kawasan Monkey Forest, Ubud, Bali oleh dua turis asal Ceko, Sabina Dolezalova dan Zdenek Slouka. Kala itu, air suci dibasuh ke bagian bokong Sabina.

Selain itu, kali ini, ada pula pembahasan mengenai potensi dan perkembangan wisata di lima destinasi Bali baru. Sebut saja Danau Toba, Candi Borobudur, Labuan Bajo dan Mandalika serta satu daerah lagi yaitu Likupang, Sulawesi Utara, yang berasal dari 5 destinasi unggulan.

Seperti apa ulasan selengkapnya terkait pariwisata baru hingga kelima destinasi Bali baru tersebut? Simak selengkapnya lewat link di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
PODCAST TEKNO: Perang Smartphone Gaming
Artikel Selanjutnya
Podcast: Keunggulan Yamaha NMax 2020 Dibanding Honda PCX