Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan AHY Berkumis Tipis Bikin Warganet Terpana

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan terbaru Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Suami dari Annisa Pohan itu cukup sering membagikan beragam momen kebersamaan bersama keluarganya, termasuk kebersamaan bersama sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono alias Aira.

Yang terbaru,ia mengunggah momen kedekatannya bersama Aira. AHY terlihat duduk di atas kasur mendampingi Aira belajar dan mengerjakan PR. Namun unggahan tentang hubungan orangtua dan anak itu justru bikin banyak warganet salah fokus.

Mereka justru lebih menyoroti penampilan AHY yang terlihat makin manly dengan kumis. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kacamata dan lensa bersertifikat halal pertama di Indonesia.

PT Atalla Indonesia, perusahaan lokal yang bergerak di bidang produksi kacamata memiliki inisiatif untuk memproduksi kacamata bersertifikasi halal dengan slogan "Halal itu Baik".

Inisiatif itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna kacamata di Indonesia yang jumlah penduduknya mayoritas muslim. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar cara membersihkan saluran bak cuci piring.

Saluran bak cuci piring yang tersumbat tentu sangat menganggu. Sebabnya bisa banyak sekali. Daripada menggunakan cairan pembersih khusus, sebaiknya Anda mulai beralih ke bahan pembersih ramah lingkungan, yaitu baking soda.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Penampilan AHY Berkumis Tipis Bikin Warganet Terpana

Popularitas Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY naik tajam saat dirinya mengikuti pemilihan Gubernur di DKI Jakarta, beberapa waktu lalu. Namun putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu belum beruntung.

Ia harus menerima kekalahan dalam putaran pertama setelah bersaing dengan pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga Uno yang akhirnya terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Selanjutnya…

Pertama di Indonesia, Kacamata dan Lensa Bersertifikasi Halal

Kebutuhan Indonesia terhadap kacamata terus meningkat, selain sebagai alat bantu seseorang untuk dapat membaca dan melihat, serta menghindari paparan sinar matahari, kacamata juga menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle).

"Peluang kacamata di Indonesia sangat besar. Jumlah produksi dalam negeri saat ini baru 10 persen, sedangkan 90 persen masih impor," ungkap Direktur PT Atalla Indonesia, Wenjoko Sidharta, dalam jumpa pers peluncuran Atalla sebagai salah satu kacamata dan lensa halal pertama di Indonesia di Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2019).

Selanjutnya…

Langkah-Langkah Bersihkan Saluran Bak Cuci Piring Pakai Baking Soda

Saluran bak cuci piring yang tersumbat tentu sangat menganggu. Sebabnya bisa banyak sekali, tapi minyak dan lemak daging yang menempel, lalu mengeras, hampir selalu jadi biang kerok di balik kondisi tak menyenangkan tersebut.

Daripada menggunakan cairan pembersih khusus, sebaiknya Anda mulai beralih ke bahan pembersih ramah lingkungan, yaitu baking soda. Selain alami, baking soda juga dipercaya bisa menghilangkan bau tak sedap.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Cut Tari dan Cerita Gaun Pengantin Impian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Susi Pudjiastuti Pamerkan Karang-Karang Cantik Saat Kunjungi Pangandaran