Sukses

Kylie Jenner Tampil Berkostum Kelinci Ikon Playboy di Pesta Halloween

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Halloween selalu menjadi ajang para selebritas dunia untuk saling mengadu penampilan dan tata rias. Tak melulu menyeramkan, dandanan unik dan menarik pun ditampilkan oleh sosialita dan pebisnis kosmetik ternama, Kylie Jenner.

Ibunda Stormi Webster ini tampil dalam balutan kostum kelinci seksi ikon Playboy di pesta Halloween pada Senin, 28 Oktober 2019. Penampilan itu juga dikenakan oleh sahabat Kylie Jenner, Anastasia Karanikolaou atau yang akrab disapa Stassie.

Kylie mengunggah empat buah potret melalui akun Instagram pribadi, dua potret bersama Stassie, sedangkan dua potret lain seorang diri. Foto yang dibagikan pada 30 Oktober 2019 itu telah mendapat lebih dari 7,7 juta likes.

Dilansir People, Rabu (30/10/2019), rambut Kylie Jenner ditata agak bergelombang. Ia juga mirror selfie dan memperlihatkan lensa kontak icy blue yang dipakai bersama kostum itu.

Perempuan berusia 22 tahun ini bergaya ala kelinci Playboy yang klasik. Kylie Jenner mengenakan bustier tanpa tali dan celana, dasi kupu-kupu warna hitam dan putih, manset di pergelangan tangan, dan telinga kelinci hitam yang besar.

Kostum seksi Kylie Jenner itu hadir hanya satu bulah setelah ia berpose telanjang untuk Playboy "Pleasure Issue" bersama kekasihnya saat itu, Travis Scott.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 
2 dari 3 halaman

Dandani Sang Buah Hati, Stormi Webster

Sebelumnya, Kylie Jenner mendandani sang buah hati dalam sentuhan kostum ungu yakni busana yang ia kenakan saat menghadiri Met Gala. Potret itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Dilansir People, Kylie memiliki ide untuk kostum tersebut dengan meminta Alejandro Collection menciptakan kembali penampilan ikoniknya kala itu.

"Kylie dan stylist-nya, Jill, berpikir akan sangat ikonik saat bayinya sebagai versi mini dari dirinya sendiri dalam tampilan epik yang menarik begitu banyak perhatian di Met Ball," kata desainer label Alejandro Peraza secara eksklusif pada People.

Butuh waktu yang cukup panjang untuk menyesuaikan kostum itu di tubuh mungil Stormi. "Butuh 16 jam langsung untuk membuat manik-manik pada ukuran bayi super kecil dan tiga hari penuh selama 14 jam untuk menerapkan bulu pada tangan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: