Sukses

Kejutan Rp99 Ribu dan Penawaran Menarik Lain di Mister Aladin Travel Carnival 2019

Punya ragam penawaran menarik, Mister Aladin Travel Carnival 2019 berlangsung secara online dan offline.

Liputan6.com, Jakarta - Mengakomodasi kebutuhan para pelancong, Mister Aladin menyelenggarakan travel fair untuk kali ketiga. Sesi offline event bertajuk "Carnaval" ini bakal berlangsung sampai 6 Oktober 2019 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Kami adakan memang karena berdasarkan data transaksi, tren liburan mengarah ke (waktu) akhir tahun," kata Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo saat konferensi pers di bilangan Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Beberapa promo menarik di sesi offline adalah Kejutan Rp99 Ribu, yakni pemberian voucer hotel senilai Rp99 ribu untuk 100 orang pertama di Minggu, 6 Oktober 2019. Ada pula lelang hotel mulai Rp10 ribu, tiket internasional mulai Rp505 ribu, kereta luxury mulai Rp50 ribu, dan aktivitas mulai Rp10 ribu.

"Kami juga membuka kesempatan liburan gratis ke luar negeri bagi satu pemenang setiap harinya lewat Traveler Dadakan," tutur Nitha. Tapi, karena destinasi sengaja dirahasiakan ini membutuhkan paspor, maka registrasi lebih dulu diharuskan untuk ikut program satu ini. "Tadi pagi baru saja kami tutup (registrasi Traveler Dadakan)," sambungnya.

Terdapat pula diskon tiket pesawat sampai 20 persen, serta promo spesial dari MNC Bank, Bank Mandiri, UOB, dan OCBC NISP. Lalu, penawaran yang tak kalah menarik, kata Nitha, yakni lelang menginap di hotel bintang empat dan lima mulai Rp100 ribu saja.

Voucer dari berbagai merchant juga siap menanti pengunjung yang sudah bertransaksi di Mister Aladin Travel Carnival lewat Wheel of Fortune. Juga, terdapat beberapa seksi talkshow bersama travel blogger dan selebritas, di antaranya adalah Marischka Prue, Stuart Collin, Desta Mahendra dan Natasha Rizki, serta Dion Wiyoko.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesi Online

Sesi onlne yang sudah berlangsung sejak 30 September 2019 di aplikasi Mister Aladin punya penawaran tak kalah menarik. Jagoannya adalah Happy Hour yang menawarkan diskon hotel di jam-jam tertentu hingga 50 persen.

Juga, terdpat diskon sampai Rp2,2 juta untuk semua hotel, tiket pesawat domestik dan internasional, tiket kereta, serta aktivitas. Wheel of Fortune juga hadir di sini dengan hadiah berupa vocer hingga Rp150 ribu.

Nitha menjelaskan, di samping enam maskapai partner, yakni ANA, Japan Airlines, Oman Air, Thai Airways, Cathay Pacific, dan Etihad Airways. masih ada sekitar puluhan maskapai lain yang ikut berpartisipasi. Sementara, partner hotel yang dihadirkan mencapai ratusan, baik di dalam maupun luar negeri.

Kereta api sebagai fitur terbaru, kata Nitha, merupakan bentuk komitmen Mister Aladin sebagai teman perjalanan. Pasalnya, tren traveling mencakup beberapa wilayah tak terlalu dekat dari bandara tengah merebak. "Tapi, di kota-kota itu ada stasiun kereta api, jadi bisa kami akomodir juga," jelasnya.

Didominasi destinasi tak bervisa, ia pun merangkum beberapa destinasi favorit, yakni Bangkok, Hong Kong, Australia, dan beberapa negara Eropa. "Masing-masing itu tiket pesawatnya kurang dari Rp2,5 juta, Rp3,5 juta, Rp5 juta, dan Rp8 juta," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.