Sukses

Berburu Promo Tiket Pesawat di Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2019

Jika Anda memiliki rencana liburan ke luar negeri, maka Anda bisa berburu tiket murah pada Singapore Airlines - BCA Travel Fair ini, Berbagai penawaran menarik tersedia pada pameran ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda ingin berlibur ke luar negeri, transportasi yang paling efektif adalah naik pesawat. Namun, harga tiket pesawat dapat kian melonjak jika Anda memesannya terlalu mepet. Guna menghindari hal tersebut, Anda harus memesannya dari jauh-jauh hari. Salah satu travel fair yang sedang berlangsung adalah Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2019 di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta.

Pada travel fair kali ini, Singapore Airlines (SIA) menghadirkan tujuh agen travel yang dapat membantu Anda mencari tiket yang sesuai untuk destinasi Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

Tiket pergi-pulang (PP) menuju Australia, Amerika, China, India, Jepang dan Inggris adalah beberapa yang ditawarkan kepada pengunjung. Harga dari travel fair kali ini berkisar di Rp3,4 juta hingga 11 juta untuk kelas ekonomi dan Rp10,3 juta hingga Rp39 juta untuk kelas bisnis.

"Agen travel yang ada dalam travel fair ini menjual tiket dengan harga yang sama," ungkap Glory Henriette, Manager Singapore Airlines, Indonesia pada Jumat (23/8/2019).

Dalam kesempatan ini, Alan Lim, General Manager, Singapore Airlines Indonesia menyatakan bahwa diselenggarakannya travel fair ini diharapkan dapat memudahkan customer untuk mencari tiket yang dibutuhkan serta dapat memberikan hadiah lainnya kepada pelanggan setia.

"Singapore Airlines senantiasa memberikan pelayanan terbaik, produk yang memimpin pasar dan konektivitas jaringan, serta terus meningkatkan kualitas berbagai produk dan layanan untuk menyediakan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggan," kata Alan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghadirkan Promo Menarik

Pembukaan travel fair ini disambut antusias oleh pengujung. Terlihat banyak orang yang sudah mengantre sejak pagi, baik untuk membeli tiket secara langsung atau hanya sekadar bertanya.

Antusiasme ini muncul karena harga promo yang menarik. SIA menggandeng Bank Central Asia (BCA) dalam pameran perjalanan kali ini dan memberikan berbagai penawaran menarik, seperti cashback sebesar Rp700 ribu hingga Rp1,5 juta, tiga kali KrisFlyer miles dan cicilan nol persen selama enam bulan untuk pemegang kartu kredit BCA.

Robi, salah satu pengunjung mengatakan bahwa dia sering datang ke travel fair untuk penerbangan jauh-jauh hari agar bisa membandingkan terlebih dahulu harga setiap agen. Dia tak menyangkal bahwa harga yang ditawarkan di sini lebih terjangkau dari penjualan tiket online.

"Saya pikir relatif lebih murah ya," ujarnya.

Penjualan tiket untuk travel fair ini berlaku untuk periode satu tahun, kecuali pada high season. Pameran ini akan berlangsung dari 23-25 Agustus 2019 di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta, dengan waktu operasional dari 10.00-22.00. Tak hanya di Jakarta, SIA juga mengadakan pameran yang sama di Pakuwon Mall, Surabaya dan Lippo Mall Kuta, Bali.

(Novi Thedora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.