Sukses

Istri Ridwan Kamil Foto Bareng dengan Sang Putri, Tulisan di Kausnya Bikin Salah Fokus

Seperti sang suami, istri Ridwan Kamil juga kerap membagikan potret bersama keluarga di akun Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikenal kerap mengunggah deretan potret melalui akun Instagram pribadi. Tak hanya dirinya, tetapi sang istri, Atalia Praratya, juga tak jarang membagikan momen-momen dalam berbagai kesempatan.

Sebut saja potret yang mengabadikan istri Ridwan Kamil tersebut bersama sang putri, Camillia Laetitia Azzahra, atau yang akrab disapa Zara. Potret ini menampilkan hangatnya kebersamaan mereka.

Atalia terlihat tampil dalam balutan baju lengan panjang warna hitam. Pada bagian tengah baju terdapat keterangan yang ditulis dalam warna kuning berbunyi "Kamu Keren Bekerja Karena Cinta".

Perempuan berusia 45 tahun itu juga melengkapi penampilan dengan mengenakan jilbab cokelat muda. Meski tampil dalam polesan makeup natural, ibu dua anak ini tetap terlihat cantik.

"Mini me, yang sudah tidak mini lagi. Kenapa tiba2 sudah sebesar ini. Padahal baru kemarin dipangku2. Love u so much @camilliazr #sicinta Time goes fly," tulisnya dalam unggahan pada 24 September 2019.

Sementara, buah hati kedua Ridwan Kamil dan Atalia, Zara tampil dalam balutan baju lengan panjang hitam yang dipadu dengan kemeja garis-garis paduan warna ungu muda dan pink. Ia juga memakai jilbab warna ungu muda dan kacamata.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekompakan Atalia dan Zara

Hangatnya kebersamaan Atalia dan Zara juga tampak dari potret lain. Salah satunya yang diunggah pada pertengahan Agustus lalu yang bertepatan dengan ulang tahun sang putri melalui akun Instagram pribadi istri Ridwan Kamil tersebut.

"Selamat ulang tahun zarakuuu.Tetaplah ceria seperti arti dari namamu. Dan tetaplah menjadi perempuan sholehah, terpelajar yang membanggakan keluarga. Aamiinn. Love u zaraaaLove u indonesiaaa," tulis Atalia pada 17 Agustus 2019 lalu.

Dalam potret, Atalia mengenakan busana hitam dengan sentuhan hiasan pada bagian tengah dan memakai jilbab cokelat muda. Nuansa jilbab senada juga dikenakan oleh sang putri.

Namun, penampilan yang berbeda adalah ketika Zara mengenakan atasan berbahan brokat dan hiasan manis di bagian tengah. Keduanya tampil cantik, di mana Atalia dalam polesan lipstik pink, sedangkan Zara bernuansa nude brown.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.