Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Tangan Ashanty Dipatok Burung Unta Saat Liburan ke Afrika Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Afrika Selatan jadi salah satu destinasi wisata yang mulai dilirik para wisatawan dari berbagai negara. Salah satunya wisatawan dari Indonesia.

Lewat akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash, mengunggah sejumlah lokasi wisata yang dikunjungi bersama suaminya Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan beberap orang lainnya.

"Bahagia itu pergi ketempat yg sangat2 ingin dikunjungi sejak lama, dengan orang2 tersayang( walau ngga lengkap) Bo-kaap #capetown #southafrica," terang Ashanty, 18 September 2019.

Ashanty menjelajahi sejumlah tempat yang sangat indah, seperti Ostrich Farm di Cape Town. Tempat terletak di bagian indah Cape Peninsula yang berjarak 50 kilometer dari Cape Town.

Mengenakan jaket hijau dan celana pendek, Ashanty tampil santai. Di belakangnya terlihat sejumlah ostrich atau burung unta. Binatang yang memiliki leher panjang.

"Niat ngasih makan ehh tangan nya dipatok sm ostrich😍 #ostrichfarm #capepoint #capetown," tulis Ashanty sebagai keterangan foto, Jumat, 20 September 2019.

2 dari 2 halaman

Table Mountain

Selain berkunjung ke Cape Point Ostrich Farm, Ashanty juga berkunjung ke Table Moountain. Di tempat ini, ia foto bersama dengan Anang Hermansyah dan juga Aurel.

"There are only two times that i want to be with you, now and forever😍 (Hanya ada dua kesempatan aku ingin bersamamu, sekarang dan selamanya)," tulis Ashanty romantis.

Tempat ini paling banyak difoto oleh wisatawan dari mancanegara karena kereta gantungnya yang terkenal dan membawa jutaan orang ke puncaknya. Tempat ini juga termasuk paling ramah terhadap pelancong dari seluruh dunia.

"When i’m with u, everything is beautiful, just like u😍 @aurelie.hermansyah (Ketika bersamamu, segala sesuatu jadi indah,  seperti kamu)," komentar Ashanty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Selebritas Hingga Presiden, Inilah 6 Tokoh di Dunia yang Mengidap Autoimun
Artikel Selanjutnya
Doa Dorce Gamalama untuk Kesembuhan Ashanty dari Penyakit Autoimun