Sukses

Dior Kembali Meluncurkan Koleksi Eksklusif Dioramour Terbaru

Dioramour, koleksi aksesori berdetail feminin dari Dior. Penasaran seperti apa?

Jakarta Dior melengkapi pilihan koleksinya di musim ini dengan meluncurkan koleksi eksklusif Dioramour. Seakan ingin memberikan kejutan spesial, koleksi ini terdiri dari berbagai aksesori.

Dalam koleksi ini, Dior menyisipkan palet warna merah sebagai simbol cinta dan warna favorit dari sang maestro, Christian Dior sendiri.

Berbagai koleksi khas dari Dior, seperti Lady Dior, Book Tote, Sadel, dan syal Mitzah dihadirkan kembali dalam warna merah yang dihiasi dengan bunga-bunga couture.

Bagi Christian Dior, warna merah dianggap sebagai warna kehidupan, hati, dan salah satu simbol keberuntungan seumur hidup.

 

Saksikan video menarik setelah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dioramour

Sedangkan untuk koleksi perhiasannya, terdapat tulisan berukir “J’Dior” sebagai pernyataan gaya yang manis dan tegas. Koleksi ini dapat kamu temukan di butik-butik Dior tertentu atau situs website Dior. Padankan dengan busana semi kasual untuk tampil modis di akhir pekan. Untuk Anda ingin menambah sentuhan warna pada kesuluran tampilan, koleksi Dioramour bisa jadi pelengkap yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.