Sukses

Tips Perawatan Kecantikan dengan Khasiat Daun Cherry Blossom

Maksimalkan perawatan kecantikan Anda dengan khasiat daun cherry blossom. Innisfree baru saja merilis rangkaian produk terbaru dengan kandungan daun cherry blossom. Berikut ulasannya.

Jakarta Untuk menjaga kecantikan kulit wajah tentu membutuhkan perawatan esktra. Hal inilah yang kemudian kerap membuat dilema untuk memilih perawatan kecantikan apa yang tepat. 

Untuk Anda yang ingin mencoba khasiat dari daun cherry blossom dalam perawatan kecantikan, innisfree label kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju Korea baru saja menghadirkan rangkaian produk terbaru. Yaitu Jeju Cherry Blossom.

Rangkaian produk ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah seketika dan tetap terlihat natural. Cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit wajah normal dan kombinasi.

Baca Juga

  • Kulit Wajah Flawless dan Sehat Berkat Apel
  • 5 Syarat Mudah Dapatkan Kulit Wajah Sehat dan Bercahaya
  • Ketahui Penyebab Kulit Wajah Kusam yang Paling Sering Disepelekan

Salah satu produk perawatan kecantikan yang patut dicoba adalah Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream. Diracik dari ekstraksi daun Cherry Blossom selama tiga minggu dengan Jeju Lava Seawater bersuhu rendah. Unik bukan?

Rangkaian Jeju Cherry Blossom dihadirkan dalam 4 produk, yaitu Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream, Jeju Cherry Blossom Jelly Cream, Jeju Cherry Blossom Lotion, dan Jeju Cherry Blossom Skin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jeju Cherry Blossom

Proses ini kemudian membuat bahan-bahan aktif dari daun Cherry Blossom bekerja secara efektif merevitalisasi dan mencerahkan kulit wajah yang ksuam. Selain itu, rangkaian produk terbaru innisfree ini juga mengandung Btaine, bahan pelembap alami yang diekstrak dari buah bit, berfungsi melindungi lapisan kulit, mencegah kulit dari dehidrasi, dan membuatnya tetap lembap sepanjang hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.