Sukses

Keseruan Flea Market Selebgram Invansion 3.0 di Mall of Indonesia

Mall of Indonesia kembali menghadirkan Flea Market Selebgram Invansion. Lebih dari 50 selebgram yang ikut menjual tas, sepatu, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mall of Indonesia kembali  menghadirkan preloved bazar bertemakan Flea Market Selebgram 3.0. Keseruan yang dihadirkan di Flea Market Selebgram Invasion 3.0 ini karena lebih dari 50 selebgram dan influencer yang berpartisipasi.

Mereka ikut menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan masih banyak lagi. Bagi para shopping enthusiast dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp10 ribu.

Beberapa selebgram yang memeriahkan event ini adalah Cherly Juno, Fifi Buntaran, Rangga Smash, dan masih banyak lagi. Acara ini berlangsung sejak 30 Agustus sampai 15 September 2019 setiap Jumat, Sabtu , dan Minggu, bertempat di Urban Park, Mall of Indonesia.

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha mengatakan, pihaknya telah membuat event serupaya itu weekend flea market pada 2017 dan 2018.

"Melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi untuk berburu barang preloved, maka kami kembali mengadakan event tersebut dengan konsep yang berbeda, yaitu menggandeng lebih dari 50 selebgram dan fashion blogger, beauty blogger, serta influencer,” ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dotonbori Foodtown

Selain itu, satu hal yang baru di Mall of Indonesia adalah dibukanya area foodand beverage di lantai 2 bernama Dotonbori Foodtown. Dotonbori Foodtown mulai beroperasi pada 30 Agustus lalu dan menggantikan food court terdahulu Mall of Indonesia yang bernama Food Park.

Dotonbori Foodtown tampak lebih terang, modern, dan hangat yang berbeda dengan konsep Food Park terdahulu. Mengusung konsep ala Japanese, menawarkan beragam pilihan makanan yang sangat istimewa dan menggugah selera yang dapat dijadikan salah satu destinasi kuliner pilihan untuk Anda.

Beberapa tenant yang hadir di Dotonbori Foodtown adalah pepper Lunch Express, KOI teppanyaki, Kimukatsu, Zenbu, Marutama Ramen, dan masih banyak lagi. Secara keseluruhan Dotonbori Foodtown tetap menghadirkan berbagai jenis hidangan.

Dotonbori dibuka sesuai waktu operasional mal, dari pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi laman www.mallofindonesia.com atau Instagram @mallofindonesia. Tertarik datang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.