Sukses

Di Balik Kastil Megah Tempat Resepsi Pernikahan Ellie Goulding

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ellie Goulding telah mengikat janji suci pernikahan dengan Caspar Jospling di Katedral York Minster, Inggris, Sabtu, 31 Agustus 2019 waktu setempat. Usai upacara, pasangan ini pun menggelar resepsi di sebuah kastil megah, Castle Howard, Inggris.

Dilansir dari Hello Magazine, Senin (2/9/2019), menjelang penikahan sekitar 50 staf sibuk bekerja mendirikan tenda, meja, dan panggung di Castel Howard. Dua tenda besar berdiri di kedua sisi Atlas Fountan dan beberapa tenda didirikan di Rose Garden.

"House dan kebun ditutup pada Sabtu, 31 Agustus 2019 karena berlangsungnya acara pribadi. Stable Courtyard akan tetap dibuka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," begitu bunyi pemberitahuan di laman Castle Howard sebelum pernikahan Ellie Goulding.

 

Dilansir dari Mirror, untuk menggelar resepsi pernikahan, Ellie Goulding dan Caspar Jospling disebut menyewa Four Winds temple sekitar 10 ribu Pound sterling atau sekitar Rp172 juta. Tapi, dana tersebut termasuk seluruh tanah yang berada di sekitar kastil.

Kastil ini dibangun lebih dari seratus tahun dan selesai pada 1811. Kastil Howard juga menyimpan kisah penuh sejarah yang jadi tempat lahirnya keluarga bangsawan Howard yang menampilkan tokoh-tokoh bersejarah.

Satu di antaranya adalah Thomas Howard, Duke of Norfolk. Ia tidak lain adalah paman dari Anne Boleyn dan Catherine Howard yang keduanya dipenggal oleh suaminya, King Henry VIII.

2 dari 3 halaman

Dihadiri oleh Tamu Kerajaan hingga Pesohor Dunia

Pernikahan mewah Ellie Goulding dan Caspar Jospling turut dihadiri oleh sederet tamu kehormatan dari Kerajaan Inggris hingga para pesohor dunia. Tidak terkecuali teman baik Ellie, Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Selain itu, Hello Magazine menulis ada pula Katy Perry yang hadir bersama Orlando Bloom. Sang penyanyi cantik itu tampil dalam balutan gaun dari Sies Marjan yang dibalut mantel biru pucat tanpa kerah, sedangkan Orlando memakai morning suit.

Putri Beatrice mengenakan gaun metalik hijau dari The Vampire's Wife. Ia memakai ikat kepala hitam dan aksesori seperti clutch hijau, manset emas, dan sepatu hitam dengan riasan segar.

Penampilan Putri Eugenie tak kalah memukau. Ia mengenakan gaun dari Peter Pilotti yang disertai dengan sentuhan bunga warna merah muda dan biru.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: