Sukses

Terkesan Simpel, Gaun Pengantin Lauren Hashian Berharga Ratusan Juta Rupiah

Menikah dengan Dwayne Johnson alias The Rock, Lauren Hashian mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan potongan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Dwayne Johnson dengan sang kekasih Lauren Hashian akhirnya berlabuh di pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan secara rahasia dan sederhana di Hawaii, Amerika Serikat.

Setelah 12 tahun berpacaran dan memiliki dua anak, mereka resmi menikah pada Minggu, 18 Agustus 2019, waktu setempat. Dwayne yang kerap disapa The Rock mengumumkan pernikahan mereka melalui akun Instagramnya pada 19 Agustus 2019.

Ia membagikan dua buah foto pada unggahan tersebut.Di foto pertama terlihat kalau konsep pernikahan mereka termasuk santai dan romantis. Berlatar belakang pantai, suasana pernikahan keduanya terlihat begitu indah. Mereka juga kompak memakai busana serba putih.

Meski jauh dari kesan glamor, harga gaun pegantin yang dikenakan Lauren sama sekali tidak murah. Dilansir dari People, Selasa, 20 Agustus 2019, perempuan 34 tahun itu memakai gaun couture seharga 12.450 dolar AS atau setara dengan Rp178 juta.

Dalam foto kedua, The Rock mencium sang istri yang berdiri di tanjung berumput dan menghadap ke teluk yang indah dengan veil yang tertiup angin. 

Lauren terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun renda terbuka Chantilly, gaun pelindung dari perancang busana pengantin Mira Zwillinger.  Gaun tersebut menampilkan garis leher dan pinggang yang sempurna. Gaun itu masih tersedia di Moda Operandi dalam ukuran 0 sampai 16.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Jas dan Dasi

Sementara itu, Dwayne mengenakan busana simpel berupa setelan putih Ralph Lauren dan kemeja putih bersih dengan leis bunga Hawaii yang menutupi bahunya.

Ia tak terlihat memakai jas maupun dasi seperti pengantin pria pada umumnya.  Namun hal itu sepertinya tidak terlalu berpengaruh. Keduanya terlihat bahagia dan kompak.

Ini adalah pernikahan kedua bagi The Rock. Sebelumnya, pemain film Fast and Furious itu pernah menikah dengan Dany Garcia pada 1997 dan kemudian berpisah pada 2007.

Setelah itu, Dwayne menjalin hubungan spesial dengan Lauren Hashian, seorang aktris dan penyanyi. Mereka dikaruniai dua orang anak dan kemudian memutuskan untuk menikah di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.