Sukses

3 Cerita Hidup Lauren Hashian, Si Cantik yang Baru Diperistri The Rock

Tidak seperti The Rock, nama Lauren Hashian mungkin belum begitu familiar di telinga publik Indonesia.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah 12 tahun berpacaran, akhirnya Dwayne Johnson alias The Rock mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya, Lauren Hashian.

Informasi mengenai pernikahan mereka yang digelar di Hawaii pada 18 Agustus lalu, disampaikan lewat Instagram The Rock dan Lauren Hashian.

"We do. August 18th, 2019. Hawaii. Pōmaikaʻi (blessed)," tulis The Rock dalam unggahan pada Senin (19/8/2019) ini.

Tidak seperti The Rock, nama Lauren Hashian mungkin belum begitu familiar di telinga publik Indonesia. Padahal ada banyak hal menarik dari Lauren Hashian, selain bahwa ia berhasil menaklukkan hati The Rock.

Apa saja? Berikut tiga cerita Hidup Lauren Hashian seperti disarikan dari berbagai sumber:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Putri dari Drummer

Lauren Hashian yang kelahiran Massachusetts pada 8 September 1984 ternyata merupakan putri dari seorang drummer band rock Boston, Sib Hashian. Ayah Lauren bergabung dengan band ini untuk menggantikan Jim Masdea pada 1975, sampai awal dekade 80-an.

Sib Hashian meninggal dunia di usia 67 tahun karena serangan jantung saat manggung di sebuah kapal pesiar pada 2017 lalu. Dalam unggahannya di Instagram, The Rock ikut berdukacita karena merasa kehilangan ayah keduanya.  

3 dari 4 halaman

2. Musisi

Lauren ternyata mewarisi darah seni dari sang ayah. Ia ternyata merupakan seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu. Pada 2018, ia merilis lagu bertajuk "Samson" bersama Naz Tokio.

4 dari 4 halaman

3. Berteman dengan Mantan Istri The Rock

Sebelum menikahi Lauren, The Rock membina rumah tangga dengan produser film bersama Dany Garcia. Hanya saja, pernikahan mereka kandas setelah berjalan selama 10 tahun.

Meski kini berstatus sebagai pasangan baru The Rock, Lauren Hashian ternyata tak menjaga jarak dengan Dany Garcia. Bahkan Pop Sugar memberitakan bahwa keluarga The Rock dari istri pertama maupun kedua sempat menghabiskan hari libur bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini