Sukses

Menikmati Menu Kue yang Lezat Sembari Bersantai Sore

Jakarta Bagi Anda pecinta kue, sore hari tentu merupakan momen yang tepat menikmatinya sembari menyeruput secangkir teh. Kue yang manis dan lezat akan memberikan sensasi rasa bahagia dan memberikan efek relaksasi setelah seharian beraktivitas. Salah satu destinasi toko kue lezat yang harus Anda kunjungi dan cicipi yaitu Lumpang Emas.

Lumpang Emas, sebuah kedai makan Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 2013 dan merupakan unit bisnis dari Umara Group meluncurkan produk camilan terbarunya. Anda bisa mencicipi varian kue terbarunya untuk menemani santai sore bersama orang tersayang.

Lumpang Emas menyediakan 3 varian kue terbaru dengan kombinasi unik dan cita rasa yang lezat. Menu pertama adalah Kue Coklat Tempoe Doeloe yang memadukan rasa manis dengan aroma khas coklat dan dapat dinikmati semua orang terutama pecinta coklat.

Kedua, kue Kopi Susu Jadoel with Boba yang menawarkan cita rasa klasik kopi dengan topping saus creamy dan boba. Tekstur boba memberikan sentuhan modern dari cita rasa klasik kopi susu khas Indonesia.

Kemudian yang ketiga Kue Cubit Cream Cheese Boba yang hanya dapat ditemui di Lumpang Emas, menjadikan kudapan masa kecil ini menjadi semakin unik dan menarik untuk dicicipi. Perpaduan gurih keju dan saus cream cheese boba yang lezat sangat memanjakan lidah pecinta makanan manis.

 

2 dari 3 halaman

Paket kue yang lezat

Selain menyuguhkan dalam menu Ala Carte yang dapat dinikmati setiap saat, Lumpang Emas juga menyediakan paket spesial ‘SANTAI SORE’ yang bisa dinikmati dari pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB. 

 

3 dari 3 halaman

Menu kue yang bisa dinikmati sambil santai sore

Terdapat dua paket SANTAI SORE yang dapat dinikmati mulai dari harga Rp50 ribu. Anda dapat menikmati 1 varian kue terbaru dengan 1 gelas teh dan free 1 kali refill. Lumpang Emas juga menyediakan Kue Coklat Tempoe Doeloe dan Kue Kopi Susu Jadoel dalam satuan loyang yang dapat dipesan minimum dua hari sebelumnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kampanye Ngemil yang Benar, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Lelaki Autis Buka Kedai Kopi untuk Membantu Mereka yang Berkebutuhan Khusus