Sukses

Reaksi Teuku Wisnu Disangka Tukang Es Doger oleh Anak Kecil

Seorang anak kecil tak tahu kalau Teuku Wisnu itu artis dan memintanya dibuatkan es doger.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu mendapatkan pengalaman tak terduga saat menyambangi Kota Bandung. Suami Shireen Sungkar itu disangka sebagai tukang es keliling oleh seorang anak kecil.

Hal itu diungkapkan Teuku Wisnu di akun Instagram miliknya pada 12 Agustus 2019. Pria 34 tahun itu mengunggah video saat ada seorang anak kecil yang menghampiri dirinya. Anak itu pun memintanya membuatkan es doger.

Dalam video itu, Wisnu terlihat sedang duduk di pinggir jalan. Anak kecil itu menghampiri dirinya dan memberi uang. "Beli es doger," kata anak tersebut. Wisnu pun terlihat kaget.

Orang-orang di sekitarnya pun tertawa melihat tingkah anak kecil tersebut yang menyangka pemain sinetron dan presenter itu merupakan tukang es. Wisnu pun tampak tersenyum dan berbincara seperti tukang es.

"Mau beli berapa?" ucap Wisnu kepada anak tersebut. "Satu," jawabnya. Orangtua sang anak pun datang dan memberitahu kalau Wisnu bukan tukang es. "Yang jualnya mangnya bukan ini sayang," kata ibu sang anak.  "Enggak apa-apa," ucap Wisnu sambil tersenyum.

Ayah tiga anak ini mengaku kaget saat dirinya disangka tukang es oleh seorang anak kecil yang menghampirinya.

"Lagi di Bandung, habis menikmati es doger depan mesjid Al-Lathiif. Terus mau bikin video, eh tiba-tiba ada anak kecil kasih uang dan dengan polos dia minta dibikin es doger,Aku kaget dan shyooooook," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan video.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Tukang Es Doger

Ia pun mempertanyakan apakah ia mirip tukang es doger. Namun, dia tetap berbaik sangka.

"Emang tampangku pas ya utk jadi tukang doger?? Tapi aku berhusnudzon saja bahwa biasanya anak kecil itu nyaman nya dengan orang yg baik, bertampang teduh, dan gagah seperti super hero dan dia melihat nya di diriku diantara orang-orang yg ada duduk disitu," tulisnya lagi.

Unggahan Wisnu ini langsung dipenuhi beragam komentar dari warganet, termasuk beberapa teman artis seperti Armand Maulana. Mereka geli dan tertawa melihat aksi anak tersebut.

"Sabar mas, anak-anak polos, gak pernah salah menilai bakat mas (emoji tertawa)," tulis pemilik akun @felixsiauw.  "Hahahahaha epikkkkk," komentar akun @armandmaulana04.  "Asli tu si Adek polos banget, topi bang @teukuwisnu mirip sm Kang Doger 😄," komentar akun @imamarifmunawar.

"Wkwkwk, emang bertampang teduh dan bertampang tukang dagang mirip tipis bang 😁😁," tulis akun @maujadibijak mengomentari aksi kocak anak kecil yang mengira Teuku Wisnu tukang es doger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.