Sukses

Shireen Sungkar dan Kedua Putrinya Kompak Tampil Serba Pink

Simak penampilan Shireen Sungkar dan Kedua Putrinya yang kompak tampil dalam balutan hijab dan gamis serba pink.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar tidak jarang membagikan beragam potret dan video yang mengabadikan momen bersama keluarga. Satu di antaranya ketika ia berfoto bareng sang suami, Teuku Wisnu dan ketiga buah hati.

Ada yang menarik dari potret yang diunggah pada Senin, 3 Juni 2019 tersebut. Shireen Sungkar dan kedua putrinya, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih terlihat kompak tampil serba pink.

Putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty tersebut berada di belakang kedua putrinya mengenakan khimar dan gamis pink. Gaya senada juga dipakai oleh Hawwa dan Shafiyyah.

Hijab yang dipakai kedua putri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini dalam sentuhan garis asimetris yang terdiri atas atas dan bawah. Bagian atas hijab disertai garis hitam.

Sementara, untuk gamis mungil warna senada dihiasi oleh kancing hitam di bagian tengah serta di pergelangan tangan kiri dan kanan. Terlihat pula lipatan-lipatan kecil di bawah gamis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hangatnya Kebersamaan

Sementara, dalam potret yang diunggah Shireen Sungkar tersebut tampak pula putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih berada di belakang sembari tersenyum ke arah kamera.

Lalu, Teuku Wisnu mengenakan atasan coklat berlengan pendek dengan sentuhan garis coklat muda pada lengan bawah dan motif V warna senada di bagian tengah atasan. Ia memadukan tampilan itu dengan celana khaki dan sepatu coklat.

"Ber 5 MasyaaAllah alhamdulillah ❤," tulis Shireen Sungkar singkat dalam kolom keterangan potret kebersamaan itu.

Potret keluarga Teuku Wisnu dan Shireen itu sukses mencuri perhatian pesohor negeri yang ikut menuliskan komentar.

"MasyaAllah hawwa aku emesshhhh," tulis Zee Zee Shahab. "Alhamdulillah," tulis Whulandary Herman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.