Sukses

Bila Penyedap Rasa Berkolaborasi dengan Toko Mode

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan dan inovasi dalam dunia mode selalu melahirkan karya dan koleksi yang tak hanya apik, tetapi juga menarik. Salah satunya hadir dari kolaborasi yang terjalin antara produsen bumbu masak, Sasa dan toserba mode, The Goods Dept.

Kolaborasi ini terbilang unik mengingat Sasa dikenal dengan deretan bumbu untuk memperkaya cita rasa makanan seperti bumbu instan, kaldu, produk tepung bumbu, hingga santan. Lantas, kolaborasi seperti apa yang dibuat?

Semua berawal dari melihat perkembangan di dunia mode dan gaya hidup di Indonesia yang kian variatif. Ini adalah kali pertama Sasa melakukan bisnis dengan The Goods Dept yang menyediakan multibrand pakaian dan aksesori.

Bersama The Goods Dept, Sasa merilis lima koleksi kaos, kemeja, jaket, dan tote bag yang mengusung tema Monosodium Glutamat (MSG). Ada pun desain dari koleksi ini unik dan kreatif bergambar kemasan Sasa MSG.

"Kolaborasi ini dilakukan oleh Sasa karena kami melihat adanya keselarasan visi antara Sasa dan The Goods Dept yang walaupun mengalami modernisasi zaman namun kami tetap menjaga nilai lokalitas Indonesia," kata Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Mode

Sementara itu, Fenny Kusnaidy menambahkan dari sisi pasar yang dibidik pun sama yakni kalangan anak muda atau milenial yang selain menyukai dunia mode, tetapi juga kreativitas.

"Tentunya bagi Sasa sendiri, hal ini menjadi bukti bahwa kami memang senantiasa berinovasi, berkreasi dan selalu terus mengikuti perkembangan zaman dari generasi ke generasi dengan memberikan dampak positif," lanjutnya.

Koleksi kolaborasi unik Sasa dapat ditemukan di gerai The Goods Dept di Jakarta. Harga koleksi ini dibanderol mulai dari Rp169 ribu hingga Rp425 ribu.

Harga-harga dari koleksi kolaborasi Sasa dan The Goods Dept tersebut diberi harga demikian karena disesuaikan dengan target pasar milenial yang memang menjadi target bidikan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: