Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Unik Perempuan Asal Singapura agar Tak Berdesakan di Kereta

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara unik agar tak berdesakan di kereta, rumah mewah Bunga Zainal dan cara membersihkan sisik ikan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara unik agar tak berdesakan di kereta. Pada jam sibuk, yakni pergi dan pulang kantor, kondisi transportasi umum, termasuk kereta, bisa sangat luar biasa padat.

Menghadapi situasi ini, seorang perempuan asal Singapura punya cara tersendiri untuk mendapatkan ruang pribadi di tempat umum seperti kereta. Demi tak terdesak orang sekitarnya, perempuan yang tak diperlihatkan wajahnya itu menaruh hula hoop di bawah sekitar area kakinya. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang rumah Bunga Zainal.

Pemain film dan FTV itu sempat menghilang sejenak dari dunia hiburan sejak menikah pada 2014. Fokus utamanya adalah mengurus keluarganya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga kerap membagikan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga sekaligus istri dari pemilik rumah produksi. Aktris kelahiran 32 tahun lalu itu juga mengunggah beberapa bagian rumahnya yang terlihat mewah dan nyaman. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar cara membersihkan sisik ikan dengan mudah.

Ikan termasuk makanan yang banyak disukai. Namun membersihan sisik hewan satu ini terbilang susah-susah-gampang. Salah satunya caranya adalah dengan merendam air garam yang dicampur jeruk nipis. Usahakan air untuk merendam ini adalah air hangat.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Cara Unik Perempuan Asal Singapura agar Tak Berdesakan di Kereta

Transportasi umum acap kali jadi alternatif bagi penduduk, terutama mereka yang tinggal di kota-kota besar. Pada jam sibuk, yakni pergi dan pulang kantor, kondisi transportasi umum, termasuk kereta, bisa sangat luar biasa padat.

Anda mungkin sering mengalami situasi tersebut. Menghadapi situasi ini, seorang perempuan asal Singapura punya cara tersendiri untuk mendapatkan ruang pribadi di tempat umum.

Selanjutnya…

Dapur Mewah Bunga Zainal, Bikin Betah Masak

Pernikahan Bunga Zainal pada 2014 dengan seorang produser terkenal Sukhdev Singh sempat menyedot perhatian publik. Terutama karena usia mereka yang terpaut jauh, yaitu 18 tahun.

Pemain film dan FTV itu bahkan sempat menghilang sejenak dari dunia hiburan. Namun sejak tahun lalu, ia mulai terbuka soal rumah tangganya dan kembali berkiprah di dunia hiburan.

Selanjutnya...

Sederet Cara Bersihkan Sisik Ikan dengan Mudah

Tak hanya enak, kaya akan kandungan nutrisi juga jadi alasan lan untuk mengnsumsi ikan. Cara pengolahannya juga bisa sangat bergam, ditambah bahan makanan pelengkap yang kian menggugah selera.

Hanya saja, ketika memasak ikan, membersihan sisik hewan satu ini terbiang susah-susah-gampang. Tapi, Fimela.com merangkumkan sederet cara untuk membersihkan sisik ikan dengan mudah dan membuatnya tak sebegitu amis.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.